Sempat Keguguran, Vitta Mariana Batasi Syuting Sinetron Berharap Bisa Segera Hamil Lagi
Instagram/vittamariana
Selebriti

Vitta Mariana sempat mengalami keguguran sehingga harus melakukan kuret. Lantas kini ia pun ingin membatasi syuting sinetron dan berharap bisa segera hamil kembali.

WowKeren - Belum lama ini Vitta Mariana mengungkapkan bahwa ia baru saja menjalani kuret setelah keguguran. Hal tersebut disampaikan olehnya lewat unggahannya di Instagram.

Vitta rupanya hamil setelah menikah lagi dengan bule asal Prancis. Lantas belum lama ini Vitta pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi terhadap kehamilannya hingga terjadi keguguran.

"Jadi pas hamil itu 4 bulan kosong, terus hamil, nah terus keguguran terus kuret gitu kan. Karena inilah aku kuret. Pas ke sana diperiksa nggak ada apa-apa. Kemarin dikuret karena pemeriksaan kuret kemarin itu kurang detail, cuma USG," ungkap Vitta mengutip dari Detik.com, Selasa (23/2).


"Kalau kuret ternyata harus hysterocopy, lihat teropong rahim, akhirnya pas diteropong rahim ternyata ada infeksi di tindakan sebelumnya, nggak tahu karena kegugurannya atau dikuretnya," tambahnya.

Lantas kini Vitta bersyukur lantaran tindakan teropong rahim berjalan dengan baik. "Kalau nggak itu bahaya banget sih, bisa kanker, bisa mandul, kan nggak lucu," papar Vitta.

Kendati demikian, Vitta juga mengungkapkan bahwa kini ia ingin mengurangi pekerjaan bermain sinetron. "Kalau aku sih sinetron, kalau bisa mah FTV saja. Ya karena itu. Doain saja rezekinya di FTV sama film," tambahnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Vitta juga membeberkan alasan mengapa dirinya kembali melabuhkan hati ada pria bule. Seperti diketahui, ini merupakan kali keduanya Vitta menikah dengan warga negara asing.

"Gue tuh suka kurang sebenarnya, nggak nyari cuman pertama aku bukan tipe orang yang mungkin sampai sekarang 35 tahun gue nggak hoki sama orang sini gitu lho. Karena aku tuh suka cowok yang biasa saja, aku nggak terlalu suka cowok yang gimana gitu, cuman karena muka gue bukan muka perempuan baik-baik, jadi yang baik-baik selalu salah sangka," paparnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts