Shireen Sungkar Grebek Rumah Zaskia Adya Mecca, Syok Lihat Jumlah Lemari
Instagram/shireensungkar/zaskiadyam
Selebriti

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu beserta anak-anaknya belum lama ini mengunjungi Kota Yogyakarta. Shireen tak lupa untuk mampir mengunjungi rumah Zaskia Adya Mecca yang memilih menetap di kota tersebut.

WowKeren - Lewat Instagram pribadi Shireen Sungkar, sudah bisa diketahui bahwa istri Teuku Wisnu itu baru saja mengunjungi Kota Yogyakarta. Shireen terlihat mengunjungi beberapa spot wisata yang beken di Kota Gudeg tersebut.

Zaskia Adya Mecca juga terlihat ikut menemani Shireen mengunjungi tempat wisata yang ada di Yogyakarta. Zaskia sendiri memilih tinggal di Kota Pelajar itu sejak pandemi Covid-19 mewabah. Lewat salah satu unggahan foto Instagram, Shireen pun mengungkapkan sudah tidak bertemu dengan Zaskia selama 1,5 tahun.

Waktu 1,5 tahun tersebut seolah langsung dibayar kontan saat Shireen bertandang ke Yogyakarta. Adik Zaskia Sungkar ini begitu menikmati waktu kebersamaannya dengan sang sahabat. Ia bahkan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melihat-lihat rumah Zaskia Mecca.

Rumah Zaskia Mecca ini rupanya merupakan peninggalan dari enyang sang suami, Hanung Bramantyo yang kemudian dibeli oleh keduanya. Tak heran bila isi rumah kakak Haykal Kamil itu lebih banyak didominasi dengan perabot berbahan kayu.

Kamar Zaskia Mecca juga tak luput dari grebekan Shireen. Ia lantas menawarkan Shireen untuk melihat lemari bajunya.

Awalnya Shireen gagal fokus dengan bentuk lemari Zaskia yang unik dan agaknya model tradisional. Namun, ia kemudian syok mengetahui jumlah lemari Zaskia.


"Haduh lucu banget," terang Shireen saat pertama kali melihat bentuk lemari milik Zaskia Mecca. "Ini satu lemari isinya baju gue sama Mas Hanung," jelas Zaskia Mecca seperti menjadi tour guide Shireen.

Sontak saja Shireen menjadi syok. Terlebih saat mendengar pengakuan Zaskia Mecca yang ingin mengurangi jumlah bajunya di Yogyakarta hingga 40%. Sebab, Shireen sendiri memiliki 7 lemari khusus untuk menyimpan pakaiannya.

Shireen kemudian melanjutkan penelusurannya ke kamar kelima anak Zaskia Mecca dan Hanung. Ia pun kembali dikejutkan dengan jumlah lemari yang ada.

"Ini kamar anak. Ini lemari untuk lima anak dan lemarinya sama," tutur Zaskia. "Ya Allah Kia," kata Shireen histeris mendengar penuturan sahabatnya tersebut.

Zaskia Mecca kemudian mengakui bahwa ia bukan termasuk orang yang suka berbelanja. Bahkan ia juga tidak suka mengoleksi barang branded. Dua alasan ini yang kemudian membuat Zaskia hanya memiliki satu lemari untuk menyimpan bajunya dan sang suami.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts