Videografer
Unsplash/Salemi Wenda
SerbaSerbi

Ada sebagian orang yang menganggap pekerjaan kantoran kurang seru dan menantang. Atau bagi mereka yang tak suka terikat dengan atasan dan seabrek aturan, akan memilih berhenti.

WowKeren - Profesi yang satu ini hampir sama dengan fotografer. Namun bedanya, dengan menjadi videografer, kamu akan mengabadikan momen berharga dalam bentuk video yang bisa dilihat dan didengar oleh banyak orang. Jasamu akan banyak diperlukan ketika orang melangsungkan acara penting seperti acara pernikahan atau ulang tahun.

Pada dasarnya tujuan bekerja adalah untuk mendapatkan uang agar bisa memenuhi kebutuhan. Tetapi bagi sebagian orang, bekerja memiliki makna lebih dari itu. Akan lebih baik jika kamu bekerja sesuai passion kamu sehingga kamu tidak akan merasa tertekan dalam menjalaninya.

Selain pekerjaan-pekerjaan di atas, kamu juga bisa berwirausaha untuk membuka lapangan pekerjaan baru. Tak perlu khawatir soal modal, kamu bisa mendapatkannya dari sumber-sumber ini. Ingat, kamu juga harus memiliki sifat-sifat tertentu jika ingin sukses jadi seorang pengusaha.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru