Sudah Disidang Keluarga dan Ngaku Khilaf, Ayus Masih Pilih Nissa Sabyan Ketimbang Istri Sah
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Adik kandung Ayus Sabyan, Abi mengungkap fakta baru soal isu perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan. Dijelaskan Abi, sekitar dua minggu lalu kakaknya itu disidang oleh keluarga.

WowKeren - Keluarga Ayus Sabyan mengaku kecewa berat dengan skandal perselingkuhan yang terjalin antara sang keyboardis dengan Nissa Sabyan. Adik kandung Ayus, Abi mengatakan bahwa kakaknya itulah yang mengakui hubungan terlarang tersebut kepada keluarga secara langsung.

"Sudah tahu semua sih, kalau pengakuan dari Ayus. Saya nggak pernah nanya-nanya sih, nggak berani," ungkap Abi kepada awak media di Kawasan Prumpung, Jakarta Timur, Selasa (23/2). "Kecewa sih kecewa."

Abi pun mengatakan jika Ayus sudah sempat disidang oleh keluarga untuk mempertanyakan pilihannya sekitar dua minggu lalu. Namun disebut Abi, sampai saat ini Ayus lebih memilih Nissa ketimbang istri sahnya, Ririe Farius.

"Waktu itu sekali, udah lumayan lama sih ada dua mingguan," kata Abi. "Iya sih (lebih ke Nissa)."


Lebih lanjut, Abi menduga asmara Ayus dan Nissa Sabyan terjalin lantaran keduanya sering menghabiskan waktu berdua dalam pekerjaan. Abi pun berharap Ayus bisa kembali ke pelukan sang istri dan kedua anaknya. Ia ingin melihat rumah tangga sang kakak bisa kembali normal seperti dulu.

"Kecewa sih, kasihan sama orangtua juga, apalagi sama anaknya masih pada kecil. (Pengin) bisa normal lagi, Nissa juga biar lepasin aa Ayus," pungkas Abi.

Sebelumnya, Ayus juga sudah mengklarifikasi soal hebohnya berita perselingkuhan dirinya dengan Nissa Sabyan. Melalui sebuah video, Ayus mengaku khilaf karena menjalin hubungan terlarang dengan Nissa Sabyan. Ia pun meminta maaf kepada sang istri dan publik luas yang merasa tidak nyaman atas berita tentang dirinya.

Sementara itu, pernyataan lain keluar dari mulut ayah Nissa Sabyan. Pria bernama H. Komar itu membantah tegas jika putrinya disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Ayus dan Ririe. Komar pun sudah menanyakan perihal masalah ini kepada Nissa secara langsung. Ia menyebut jika sang putri mengaku tak melakukan hal memalukan tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts