Jarang Digosipkan, Potret Uwu Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Banjir Ribuan Likes
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Hampir tiga tahun membina rumah tangga, hubungan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata nyaris sepi dari gosip miring. Potret uwu keduanya pun menjadi sorotan.

WowKeren - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata melangsungkan pernikahan di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu. Hampir tiga tahun membina rumah tangga, keduanya nyaris sepi dari gosip miring.

Layaknya pasangan lain, Dimas dan Nadine kerap mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Seperti yang dilakukan Dimas pada Selasa (23/2), ia mengunggah potret keuwuannya bersama Nadine.

Diambil di Situ Gunung Sukabumi, potret tersebut menggambarkan Dimas dan Nadine yang tengah berjalan di sebuah jembatan. Kanan kiri jembatan itu adalah tebing yang cukup curam dengan pepohonan. Dimas pun tampak menggenggam erat tangan sang istri.

Di bagian caption, Dimas tak lupa menuliskan sebuah pesan romantis. Tagar dengan inisial nama keduanya semakin menambah manis potret tersebut.

"Together we are stronger (Bersama kita menjadi lebih kuat)," tulis Dimas. "No matter what we always live together #ND (Apapun yang terjadi kita selalu bersama)."


Dimas Anggara Pamer Potret Uwu Bareng Nadine Chandrawinata

Instagram

Meski baru diunggah, potret keuwuan Dimas dan Nadine langsung mendapat lebih dari 26,3 ribu likes. Banyak netizen yang mengaku dibuat baper melihat kemesraan Dimas dan Nadine.

"Pasangan terbaik 😍," komentar pemilik akun @afria***tika. "Couple favorit😍," balas akun @elsi***908. "Cieeee uwu❤️❤️❤️❤️😍😍🔥🔥," timpal akun @etis***rita.

"Langgeng ya kalian, semoga sehat selalu," sahut akun @nitam***ari. "Semoga segera ber3 ya kak.. Diberi keturunan yg cakep/cantik... ❤️❤️❤️," tambah akun @rani***pez.

Kemesraan Dimas dan Nadine memang tidak perlu diragukan lagi. Sebagai pasangan suami istri, Nadine mengaku selalu merayakan ultah pernikahan mereka tiap tanggal 5.

"Gue sama Dimas menghargai hal sederhana. Kami tiap bulan merayakan annivesary setiap tanggal 5, kayak tiup lilin makan bersama, kalaupun ada kerjaan kami enggak dulu," ungkap Nadine beberapa waktu silam.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts