Justin Bieber Akui Jaden Smith Sosok Yang Paling Inspiratif
Instagram/justinbieber/c.syresmith
Selebriti

Persahabatan Justin Bieber dan Jaden Smith sudah tak perlu diragukan lagi. Seperti baru-baru ini, Justin Bieber memposting sebuah unggahan bersama Jaden Smith, seperti apa?

WowKeren - Musisi dunia Justin Bieber baru-baru ini mengunggah potret dirinya bersama dengan pemeran utama film "The Karate Kid", Jaden Smith. Foto itu diunggah oleh Justin di laman Instagram pribadinya pada Selasa (23/2).

Justin mengatakan jika Jaden adalah salah satu orang yang berhasil menginspirasinya. Ia menyebut Jaden adalah sosok yang paling inspiratif yang pernah ia temui.

"@c.syresmith salah satu orang yang paling inspiratif yang pernah aku temui," tulis Justin pada Selasa (23/2). Keduanya terlihat sedang berada di dalam studio rekaman. Justin tampak mengenakan pakaian berwarna putih lengkap dengan topinya. Sedangkan Jaden mengenakan baju bernuansa hitam yang dipadupadankan dengan celana jeans.


Melihat fotonya disebut oleh Justin, Jaden pun turut mengomentari postingan tersebut. Jaden mengatakan "I love you bro" yang artinya adalah "Aku mencintaimu bro".

Tak heran bila Justin mengunggah kebersamaannya bersama dengan Jaden. Hal itu lantaran Justin dan Jaden memang dikenal bersahabat baik. Pertemuan pertama keduanya terjadi pada 2010 silam. Jaden yang saat itu masih berusia 11 tahun sudah ditodong berduet dengan Justin.

Lagu pertama yang digarap oleh keduanya adalah single milik Justin yang bertajuk "Never Say Never". Lagu tersebut dirilis pada 2010 silam dan berhasil hits pada tahun tersebut. Bahkan sampai saat ini lagu bertajuk "Never Say Never" itu masih kerap diputar oleh sebagian masyarakat.

Keduanya juga sempat diketahui kembali reuni dengan sebuah single baru milik Jaden. Single baru tersebut bertajuk "Falling for You" yang dirilis pada 27 Agustus 2020 lalu.

Sampai saat ini keduanya masih sering terlihat bertemu di berbagai kesempatan. Bahkan kedua selebriti Hollywood ini masih kerap terlihat memberikan dukungan satu sama lain. Jaden yang saat ini berumur 22 hanya terpaut jarak usia 4 tahun dengan Justin. Suami dari Hailey Baldwin itu diketahui telah berusia 26 tahun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait