Makin Religius, Catherine Wilson Pakai Mukena Bahas Tuhan Banjir Pujian
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Catherine Wilson kini tampak lebih religius setelah bebas dari penjara. bahkan baru-baru ini ia menuai banyak pujian dan dukungan saat tampil mengenakan mukena dan membahas soal Tuhan.

WowKeren - Catherine Wilson kini telah bisa menghirup udara bebas pasca 7 bulan mendekam di penjara lantaran terjerat kasus narkoba. Lantas akhir-akhir ini ia terlihat aktif membagikan berbagai momennya di media sosial Instagram.

Seperti baru-baru ini, perempuan yang akrab disapa Keket tersebut berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya. Bagaimana tidak, Catherine tampak tampil begitu berbeda dan terlihat lebih religius dalam potret unggahannya itu.

Dalam postingannya, perempuan berusia 39 tahun ini terlihat tampil mengenakan mukena. Catherine kemudian berpose tersenyum saat mengabadikan potret selfie-nya tersebut.

Tak banyak yang ditulis Catherine untuk mengiringi foto postingannya tersebut. Ia hanya menuliskan keterangan singkat soal Tuhan akan selalu bersama dengan hambanya. "GOD always with us," tulisnya dengan menambahkan emoji terbekati.


Tak ayal, unggahan tersebut pun lantas ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis yang takjub melihat penampilan Catherine saat mengenakan mukena. Mereka juga mendoakan agar Catherine istiqomah dalam menutup auratnya.

"MasyaAllah beb ayu nya... Semoga selalu dalam berkah Allah," komentar Tata Janeeta. "@tatajaneetaofficial makasih sayang, amin yahrobal alamin," balas Ctaherine. "MashaAllah tabarakallah, sehat selalu untuk kak @cathrinewilson dan keluarga semoga makin kusyu dan istiqomah," sahut netter lainnya. "Amin yahrobal alamin," balas Catherine.

Lantaran menerima banyak pujian dan dukungan, Catherine pun mengucapkan terima kasih kepada warganet. "Makasih atas semua doa dan support kalian semua love you all," tulisnya di kolom komentar.

Seperti diketahui, sebelumnya Catherine Wilson pernah diamankan oleh pihak kepolisian di kediamannya sendiri di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa dua paket sabu di rumah tersebut. Catherine pun mengaku bahwa barang tersebut merupakan miliknya yang dibeli dari satpam rumahnya dengan harga Rp 3 juta.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts