Sheila Marcia Dikritik Saat Posting Foto Wajah Kucel Sang Putri, Begini Penjelasannya
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Putri Sheila Marcia dan Anji, Leticia, merayakan ulang tahunnya yang ke-11 pada hari ini, Rabu (24/2). Namun Sheila yang membagikan foto sang putri bangun tidur justru menuai kritik.

WowKeren - Sheila Marcia membagikan momen ulang tahun sang putri, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, yang ke-11. Putri Sheila dengan Anji tersebut tampak semringah di hadapan sebuah kue ulang tahun warna-warni. Leticia juga tampak didampingi Sheila dan sang papa sambung, Dimas Akira.

Dalam postingan tersebut, Sheila juga menuliskan doa dan harapannya untuk sang putri cantik yang sebentar lagi beranjak remaja. Foto-foto yang dibagikan Sheila juga menampilkan keluarganya dengan wajah bangun tidur dan rambut acak-acakan.

"Selamat Ulang Tahun yang ke-11 anak MaPa, you are not that little anymore (kamu bukan anak kecil lagi), udah tumbuh jelawattt, keleknya udah bau acem, dan tentu aja muakin CUANTIK!!" tulis Sheila pada Rabu (24/2). "Bahagia terus ya cintanya mamapapa, hidupmu terus diberkati Tuhan Yesus & tumbuhlah dewasa semakin takut & cinta Tuhan Yesus. Jadilah berkat bagi orang banyak nanti ya nak. MaPa Cinta Ticia @leticiajoseph24."


Ucapan selamat dan doa untuk Leticia dituliskan warganet serta rekan-rekan artis Sheila. Namun banyak pula warganet mengomentari foto Leticia yang tampak baru bangun dan belum mandi. Menanggapi kritik tersebut, Sheila kembali membagikan foto yang tak jauh berbeda.

Menurut Sheila, Leticia tetap cantik meski tanpa menggunakan filter foto kekinian. Ia membenarkan bahwa keluarganya baru bangun tidur saat merayakan ulang tahun Leticia. Namun wanita berusia 31 tahun ini percaya diri dengan tampilan sederhana dan apa adanya dari keluarganya tersebut.

Sheila Marcia Kena Kritik Saat Posting Foto Wajah Kucel Sang Putri, Begini Penjelasannya

Instagram

"Ada yg komen, photo ticia suruh yg bener. Sorry banget guys," tegas Sheila pada hari yang sama. "I dont put filter on my daughters picture because she is what she is (aku gak pakai filter di foto putriku karena dia adalah dia), anak saya CANTIK TANPA POLES2AN apapun."

"Kami semua tadi baru bangun, masih pada LEPEK, masih pada bau KETEK! dan KAMI BERBAHAGIA on her Birthday (di ulang tahunnya) and thats what WE call PRECIOUS MOMENTS (dan itu apa yang kami sebuat momen berharga)," tandasnya. "Happy birthday anakku.. jadilah dirimu apa adanya. Tidak perlu mengikuti standar cantik tren dunia. YOU ARE BEAUTIFUL THE WAY YOU ARE MY LOVE (kamu cantik dengan caramu cintaku)."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait