Sheila Marcia Bongkar Alasan Haru 'Tutup Pabrik' usai Lahirkan Anak Kelima
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia merasa sudah waktunya untuk 'Tutup Pabrik' dan menjalani operasi tubektomi setelah melahirkan anak kelima. Ia pun membeberkan alasan dirinya 'Tutup Pabrik' lewat postingan haru.

WowKeren - Sheila Marcia baru saja melahirkan anak kelima bernama Abraham Jared Joseph pada 26 Februari. 2 hari sesudahnya, Sheila mengungkap kabar mengejutkan di Instagram.

Istri dari Akira itu rupanya berniat "Tutup Pabrik" alias tak lagi menambah momongan. Karena itu, Sheila memutuskan menjalani operasi tubektomi yang merupakan prosedur pemotongan atau penutupan tuba falopi (saluran yang menghubungkan indung telur dan rahim). Dengan prosedur ini, maka sel-sel telur tak bisa masuk rahim hingga tak bisa dibuahi. Prosedur ini biasanya dilakukan untuk mencegah kehamilan.


"Lengkap sudah kebahagiaan kami 🥰 waktunya ‘tutup pabrik’ dan kami memilih dengan operasi Tubektomi di @siloambali," kata Sheila pada 28 Februari. "Sudah saatnya @dmustakira & aku fokus di hanya membesarkan anak, ini akan menjadi fase kami bergadangan, mikir pampers dan detail2 keperluan baby lain juga untuk yang terakhir kalinya ❤️ Bahagia bisa di kasih Tuhan kesempatan untuk bisa menjadi Orangtua dari anak2 kami yang Luar Biasa 🥹 we are so blessed."

Sheila tak lupa mengungkap pesan spesial untuk anak-anaknya. "Thank you @leticiajoseph24 @nathanaeljeddmelchior @preciousbriannayael @jeromezevemmanuel and baby jared sudah ada di hidup Mama & Papa @dmustakira , menghiasi, melengkapi kebahagiaan yang tidak terhingga juga memberikan pembelajaran yg banyak di kehidupan mama & papa ❤️ di 5 tahun kelahiran berbeda, kalian semua sama special, dan berharga di tiap hembusan nafas mama papa, mama papa cinta anak-anak semua 😘 Love you all kids ❤️," terang Sheila.

Ia juga berterima kasih pada pihak rumah sakit yang membantu agar proses operasi tubektomi itu berjalan lancar. "Thank you sudah membantu menggenapi kebahagiaan keluarga kami dengan pelayanan yang luar biasa. Dokter, suster, prosedur yg di jalankan juga kenyamanan kamar hingga pelayanannya benar-benar bikin kami gak bisa move on, we are very happy karena gak salah memilih," ujar Sheila.

Unggahan Sheila ini sontak menuai komentar haru dari sang ibu, Maria Joseph. "Mama terharuuuu.. you are always on my thoughts.. you all anakcucuku.. I am happy to have all of you in my life... Puji Tuhan.. TUHAN JESUS baik.. thank you dokter n suster2 juga semua yg care sama anakcucuku... Tuhan memberkati kalian semua. #mamapapanyasheilamarciajoseph #mamayangbahagia #thankyouLordJesus," ujar Maria.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait