Sempat Dekat, Cita Citata Jawab Jujur Soal Pacaran Dengan Jordi Onsu
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata memang sempat dekat dengan Jordi Onsu. Hubungan masih menjadi misteri, Cita akhirnya memberikan jawaban jujur ini soal pernah pacaran dengan adik Ruben Onsu itu.

WowKeren - Kisah asmara Cita Citata memang sempat menjadi sorotan setelah gagal menikah dengan pria bule asal Belanda. Saat galau batal nikah, Cita lantas santer dikabarkan menjalin kedekatan hubungan dengan Jordi Onsu beberapa waktu lalu.

Namun, kedekatan itu rupanya tidak berjalan lama. Apalagi, Jordi Onsu belakangan ini memang sudah menjalin hubungan asmara dengan Frislly Herlind dan disebut-sebut siap menikah.

Kenyataan tersebut tidak membuat publik berhenti penasaran. Seorang netizen baru saja bertanya kepada Cita apakah ia memang pernah berpacaran dengan adik Ruben Onsu. Hal ini terjadi saat wanita berusia 26 tahun ini membuka sesi tanya jawab di akun media sosialnya.

Share dong enakan punya pacar apa single aja?,” tanya Cita di Instagram Stories-nya, Rabu (24/2). “Ka Cita pernah pacaran ma Jordi Onsu yah?,” tanya seorang netizen dengan jail.


Cita Citata Jawab Pernah Dekat Dengan Jordi Onsu

Instagram

Pertanyaan ini akhirnya ditanggapi dengan jujur oleh pelantun lagu “Sakitnya Tuh Disini” itu. Sambil tertawa, ia menegaskan belum pernah berpacaran dengan Jordi lewat video. “Belum mbak,” jawab Cita.

Cita sendiri mendapatkan beragam jawaban dari netizen terkait lebih baik hidup single atau punya pacar. Ada yang menyarankan dirinya untuk tetap single, namun juga ada yang memberikan wejangan kepada Cita enaknya memiliki suami ketimbang pacar.

”Enakan punya suami kok, hahahah,” jawab netizen. “Single ka, gak ribet,” saran netizen lainnya. “Kasih tanggapan dong kak, kalau mantan pamer pacar baru,” tanya netizen yang lain.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru