Seulgi Red Velvet Pamer Kado Ultah Mobil Baru, dari Siapa?
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi Red Velvet baru saja mendapatkan mobil baru dan memamerkannya ke Instagram. Mobil tersebut adalah hadiah spesial untuk ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Seulgi Red Velvet baru saja mendapatkan mobil baru dan memamerkannya ke Instagram. Mobil tersebut adalah hadiah spesial untuk ulang tahunnya.

Seulgi baru-baru ini diumumkan menjadi duta merek Volkswagen Korea. Mereka juga telah merilis iklan menampilkan Seulgi pada 1 Februari, berjudul "Be Confident."

Sebagai duta merek, Seulgi baru-baru ini memamerkan mobil baru dari Volkswagen. Idol kelahiran 1994 itu memposting serangkaian gambar di mobil barunya, berterima kasih kepada Volkswagen atas hadiah ulang tahunnya. "Terima kasih Volkswagen," tulisnya.


Bersamaan dengan mobil tersebut, Volkswagen Korea juga menghadiahkan Seulgi boneka beruang besar dan kue untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 28 (menurut perhitungan Korea).

Sementara itu, Seulgi bersama Red Velvet baru-baru ini ikut meramaikan konser bertajuk "SMTOWN LIVE Culture Humanity". Konser tersebut disiarkan secara online pada 1 Januari dan menghadirkan grup-grup dan penyanyi SM Entertainment lainnya.

Konser "SMTOWN LIVE Culture Humanity" memulai streaming live secara gratis pada pukul 1 siang waktu Korea. Red Velvet membuat penggemar bahagia saat mereka tampil bersama dengan 5 member untuk pertama kalinya dalam setahun.

Seperti diketahui, Wendy telah absen dari kegiatan Red Velvet sejak mengalami cedera pada rehearsal SBS Gayo Daejeon 2019 pada 25 Desember 2019. Pada Agustus 2020, ia mengumumkan bahwa ia akan kembali untuk sebagian kegiatan promosi dengan Red Velvet.

Comeback Red Velvet di sisi lain telah menjadi sorotan sejak konferensi pers global langsung SM Entertainment dengan pendiri Lee Soo Man yang mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis album baru. Namun belum ada info lebih lanjut yang dirilis.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts