Devina Kirana Terus Dihujat Fans, Rizky Billar Beri Pengertian Ini
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar akhirnya buka suara soal kabar Devina Kirana terus dihujat Leslar lantaran berakting mesra dengannya. Kendati begitu, Billar pun kini mencoba memberikan pengertian berikut ini pada fansnya!

WowKeren - Devina Kirana diceritakan saling jatuh cinta dengan Rizky Billar dalam sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" babak 2. Namun akting romantis mereka berdua pun lantas membuat netizen berspekulasi kalau keduanya terlibat cinta lokasi.

Hal inilah yang kemudian membuat Devina menuai hujatan dan dituding pelakor serta diserang oleh fans Leslar (sebutan fans Rizky Billar dan Lesti Andryani). Kini, Billar pun mulai buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

Menurutnya, hal itu terjadi lantaran Devina tak mem-publish sosok pacarnya. Billar pun memahami bahwa kebanyakan fansnya itu perempuan sehingga lebih sensitif dan khawatir dengan perasaannya Lesti ketika melihat Billar akting mesra dengan Devina.

"Mungkin karena gini kali ya, menurut saya Devina belum mem-publish pacarnya, mereka merasa tidak aman deket sama saya," ungkap Billar dilihat dari kanal YouTube KH Infotainment.


"Kalau (judul sebelumnya) sama Nikita Willy kan udah jelas nikah. Mereka jadi nyantai, karena fans saya mayoritas perempuan ya lebih perasa lah," sambung Billar. "Lebih memposisikan dirinya sebagai Lesti, menurut dia dengan Lesti tersakiti, dia juga akan tersakiti."

Kendati begitu, Billar pun menegaskan bahwa Lesti sendiri bahkan mensupport sinetron barunya itu. "Padahal Lesti support saya banget, dukung banget, bahkan di lokasi Devina sama Lesti suka ngobrol," papar Billar.

Pria kelahiran Medan ini kemudian mencoba memberikan pengertian kepada fansnya bahwa ia dan Devina bekerja secara profesional. Sehingga ia dan Devina hanya berstatus sebagai rekan kerja yang ingin menghasilkan karya terbaik di sinetronnya.

"Kita nyantai sih (banyak komentar gak enak), profesional, tujuan kita, banyak orang yang bergantung dengan judul ini. Kita ngasih yang terbaik, sisanya ikhtiar," pungkas Billar. "Biar ada orang yang opini berusaha untuk jangan nonton lah, tapi kan masih banyak yang mau nonton Alhamdulillah."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts