Sudah 2 Tahun Nikah, Rezky Aditya dan Citra Kirana Bagi Tips Jaga Rumah Tangga Jauh dari Gosip
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana membagikan cerita mengenai 2 tahun kehidupan pernikahan mereka. Rezky dan Citra juga mengungkap rahasia kehidupan rumah tangga mereka yang jauh dari gosip miring.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana menjadi salah satu pasangan selebriti muda yang menjadi panutan dan idola publik Tanah Air. Pasalnya, Rezky dan Citra Kirana mampu menjaga rumah tangga mereka jauh dari gosip. Meski baru berjalan dua tahun, kehidupan rumah tangga Rezky dan Citra tampaknya selalu terlihat adem ayem.

Rezky dan Citra pun membagikan rahasia keharmonisan rumah tangga mereka kepada para netizen. Hal itu diungkap Rezky dan Citra usai menjalani pemotretan dengan salah satu fotografer kepercayaan para artis, Rio Motret. Usai menjalani sesi foto keluarga bersama sang putra, mereka pun menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan Rio.

"Nah ini terakhir nih. Aku tuh nggak pernah denger gosip apapun tentang kalian berdua. Nah itu kalian rahasianya apasih, kalian berdua bisa seharmonis itu. Dan gimana caranya lo bisa bikin waktu quality time khusus kalian berdua doang," tanya Rio dalam video yang diunggah pada Kamis (25/2).


"Oke, kita kan baru juga sih, mau ngomong gini 'Ah elo enak aja, pasangan baru' gitu kan. Baru dua tahun gitu kan. Tapi ya pertama-tama mungkin kita bersyukur dulu sih. Bersyukur dengan apa yang kita punya. Terus lakuin terbaik yang kita bisa. Klise sih omongannya, cuman kayak ya gitu aja," jawab Rezky.

Citra dan Rezky rupanya tak punya kiat-kiat khusus. Keduanya hanya menjalani perlakuan dan sikap-sikap sederhana yang ternyata punya dampak besar dalam keharmonisan rumah tangga.

"Kayak kalau lagi ada masalah tu kita bener-bener langsung diomongin. Langsung selesai hari itu juga, jadi jangan berlarut-larut gitu lo," sambung Citra.

"Kita berdua sama-sama suka jarang marah sih. Berdua nggak pernah berantem juga. kalaupun berantem ya berantem-berantem kecil yang bisa kita selesain hari itu juga gitu," ungkap Rezky. "Harus sama-sama saling respect aja sih kak sebenernya. Saling menghargai satu-sama lain, gitu aja," pungkas Citra menimpali.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts