Kerja Sama Bareng Duo Soundwave, Vidi Aldiano Bakal Rilis Versi Remix  'Gadis Genit'
Instagram/vidialdiano/rinni_w
Musik

Vidi Aldiano mengumumkan soal kolaborasinya dengan Rini Wulandari dan Jevin Julian yang tergabung dalam duo Soundwave. Vidi akan merilis ulang lagu 'Gadis Genit' dalam kerja sama itu.

WowKeren - Vidi Aldiano terlihat mulai aktif kembali di dunia musik. Kali ini, Vidi kembali dengan merilis ulang lagu "Gadis Genit" versi remix. Tak sendiri, Vidi menggandeng duo pasangan musisi, Rini Wulandari dan Jevin Julian yang tergabung dalam Soundwave.

"Kalau bisa dibilang ini remix yang beda karena ini vokalnya baru,musiknya baru,ada suara Rini juga, ini semuanya berubah, ada vokal, ada aransemen. Jadi nggak kayak remix-remix kebanyakan yang ambil vokalnya aja dari lagu originalnya terus diganti musiknya. Ini beneran rekaman lagi," kata Vidi Aldiano dalam konferensi pers virtual, Kamis (25/2).

Vidi Aldiano mengaku menikmati penggarapan dari versi remix "Gadis Genit". Penyanyi kelahiran 29 Maret 1990 itu juga mengaku tidak menemukan kesulitan untuk menyamakan frekuensi dengan Jevin Julian dan Rinni Wulandari. Sebab ini adalah kali ketiga dia dan Jevin bekerja sama. Sebelumnya mereka pernah berkolaborasi dalam "I Don't Mind" bersama Sheryl Sheinafia dan "Zamrud Khatulistiwa".

Dalam penggarapan versi remix dari "Gadis Genit", selain melibatkan Soundwave, Vidi Aldiano juga dibantu oleh Gamaliel Tapiheru dari GAC.


"Ini sudah ketiga kalinya aku bekerja sama dengan Jevin. Tentunya ada diskusi sama dia, kami diskusi bareng, workshop bareng. Kami memang visinya sama, jadi prosesnya sangat-sangat cepat, selalu sama Jevin (kerja sama) semuanya kayak jalan tol," ungkap Vidi.

"Aku cuman dikirimin lagu H-1, aku langsung oke. Aku langsung ke studio besoknya, rombak-rombak sedikit, aku dibantu Gamal juga buat vocal arrangementnya. Cuman dua jam rekamannya," sambungnya.

Menurut Vidi Aldiano, Gadis Genit adalah lagu yang penting baginya. Sebab saat pertama kali dirilis, lagu itu dia tulis untuk para penggemarnya.

"Gadis Genit ini lagu yang aku tulis bersama temanku, namanya Bimo. Gadis Genit inspirasi terbesarnya itu fans aku. Di 2011 itu, masa dimana media tv punya acara musik, aku pasti sering ketemu fans aku. Mereka kebanyakan gadis-gadis makanya aku pingin bikin lagu buat mereka," jelas Vidi.

Mengenai kolaborasinya dengan Soundwave, Vidi Aldiano menambahkan dirinya memang gemar berkolaborasi. "Aku memang suka kolaborasi, nggak lihat siapa pun, yang penting frekuensinya nyambung, aku pasti suka banget," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru