Ini Alasan Sooyoung Girls' Generation Pilih Kenakan Gaun Kuning Mencolok Saat Pandu SMA 2021
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Lewat video yang diunggah di channel Youtube-nya, Sooyoung mengajak penonton bersamanya saat dia pergi berbelanja gaun, menunjukkan kepada mereka berbagai desain cantik yang dia coba.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation menjelaskan apa yang melatarbelakangi keputusannya untuk tampil Seoul Music Awards (SMA) 2021 dengan gaun kuning cerahnya yang cantik. Rupanya gaun tersebut dipilih Sooyoung bukan tanpa alasan.

Pada 31 Januari lalu, Sooyoung menjadi pembawa acara SMA 2021 bersama Kim Heechul Super Junior dan Shin Dong Yup. Tak hanya rekan-rekan sesama MC, penonton juga terpana dengan visualnya dalam balutan gaun kuning.

Lewat sebuah video yang diunggah di channel Youtube sootory miliknya, Sooyoung mengajak penonton bersamanya saat dia pergi berbelanja gaun, menunjukkan kepada mereka berbagai desain cantik yang dia coba.

Ini Alasan Sooyoung Girls\' Generation Pilih Kenakan Gaun Kuning Mencolok Saat Pandu SMA 2021

Source: Koreaboo

Setelah mencoba bermacam-macam gaun cantik, Sooyoung akhirnya memilih gaun kuning cerah setinggi lantai yang sangat cocok dengan kepribadiannya yang bercahaya. Gaun yang dipilihnya ini bermodel kemben dengan bagian tambahan di kedua sisi yang menutupi lengannya.


Sooyoung kemudian mengungkapkan bahwa dia memiliki dua alasan untuk akhirnya memilih gaun kuning ini. Meskipun awalnya tidak merasakannya, alasan pertamanya memilih gaun itu adalah karena dia akhirnya diyakinkan oleh stylistnya untuk memilihnya.

"Aku memilih gaun ini setelah berpikir panjang. Gaun ini sebenarnya…ketika aku pertama kali mencobanya, aku tidak merasa seperti ini. Stylist-ku mengatakan bahwa warna tahun ini adalah "Illuminating Yellow" atau semacamnya… Jadi dia pikir aku benar-benar perlu mengenakan gaun kuning ini," kata Sooyoung.

Sooyoung kemudian mengungkapkan reaksinya setelah disuruh memilih warna yang sedang tren. "Jadi, aku seperti, 'Oh? Apakah begitu? Cantik?' dan mencobanya lagi, lalu terlihat cantik! Aku pikir aku harus memakainya dua kali untuk membuat keputusan yang tepat. Itu sebabnya saya memilih kuning," sambungnya.

Alasan keduanya adalah dia ingin terlihat kontras dan menonjol di photo wall di acara tersebut. "Ada alasan lain mengapa saya memilih kuning. Saya memeriksa warna dinding foto, dan warnanya biru," ungkap Sooyoung.

"Jadi, awalnya, gaun biru off-shoulder… Aku akan mencoba gaun dengan garis cantik itu. Tapi aku tidak bisa menyatu dengan tembok, jadi… Aku memakai gaun kuning! Warnanya Kontras!" seru Sooyoung.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts