Kartika Putri Ngaku Setop Endorse Selama Berseteru Dengan Dokter Richard Lee, Kenapa?
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Hingga saat ini kasus Kartika Putri dengan dokter Richard Lee masih terus berlanjut. Selama itu pula, Kartika mengaku tak sekalipun mau menerima tawaran endorse di media sosialnya karena alasan berikut ini.

WowKeren - Hingga saat ini perseteruan Kartika Putri dengan dr. Richard Lee masih terus berlanjut. Kartika sebelumnya sempat diminta sang suami, Habib Usman Bin Yahya, untuk berdamai dengan dr Richard Lee terkait permasalahan produk endorse.

Semula Kartika sepakat lantaran merasa menang atau kalah tak membuatnya mendapat keuntungan. Namun kini ia malah membulatkan tekatnya untuk tetap mempermasalahkan hal ini ke jalur hukum.

Selain itu, Kartika belum lama ini juga menanggapi soal kabar tawaran endorse yang semakin melejit pasca perseteruannya dengan dr. Richard. Sehingga secara tidak langsung Kartika diduga meraup banyak keuntungan dari masalah ini.

Namun rupanya kabar tersebut dibantah olehnya. Saat menjadi bintang tamu di program acara "Kopi Viral", Kartika mengaku sama sekali tidak menerima endorse selama ia menyampaikan klarifikasinya soal kasusnya dengan dr. Richard tersebut.


Kartika kemudian membeberkan alasannya. Menurutnya, hasil uang endorse tersebut dianggapnya sebagai uang haram selama ia melakukan promosi di tengah-tengah dirinya menyampaikan klarifikasinya terkait kasusnya dengan dr. Richard.

"Jadi selama aku mengklarifikasi kasus ini aku tidak menerima endorse sama sekali. Justru setiap kali membahas kasus ini aku stop semua endorsement. Karena buat aku ya itu, aku tidak mau memakan uang haram ya kasarannya," terang Kartika.

"Meskipun ada tawaran produk kecantikan dengan harga tinggi mau gak?" tanya Celine Evangelista selaku host di acara tersebut. "Banyak, udah banyak, gak mau," pungkas Kartika.

Sementara itu, sebelumnya Kartika juga sempat menegaskan akan meminta maaf apabila produk yang di-endorse terbukti palsu atau berbahaya. Hal tersebut disampaikan Kartika kepada Deddy Corbuzier yang mengajaknya berbincang mengenai masalah dengan dr Richard Lee di podcast.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts