Tiga Cerita Kocak dan Gila Irene Red Velvet di Masa Trainee
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Irene menjalani masa trainee yang panjang tapi seru bersama para member Red Velvet yang lain. Ada tiga pengalaman yang tak terlupakan baginya, yang semuanya kocak dan gila.

WowKeren - Dari luar, Irene Red Velvet memang terlihat keren, tenang, dan kalem. Tapi kenyataannya, pemilik nama asli Bae Joohyun itu bisa menjadi sangat lucu ketika dia merasa nyaman. Lihat saja tiga cerita masa trainee-nya yang sangat gila ini.

1. Kecoak

Juli tahun lalu saat Irene dan Seulgi merilis "Monster", keduanya duduk untuk tanya jawab yang menyenangkan di mana Irene mengungkapkan salah satu hal paling lucu yang dia lakukan sebagai trainee. Setelah Seulgi menarik kecoa palsu yang menyeramkan dari "Monster Box" Q&A, Irene ingat saat dia mengerjai semua orang dengan kecoak palsu.

Meskipun dia menjadi trainee pada usia 18 tahun, Irene tahu betul bahwa ia tidak pernah terlalu tua untuk lelucon yang bagus. Namun, dia tidak membeli serangga palsu dari toko Halloween tapi dengan susah payah membuatnya dari kertas.

Tiga Cerita Kocak dan Gila Irene Red Velvet di Masa Trainee

Source: Koreaboo

Mengenang ceritanya sambil tersenyum, Irene menjelaskan bahwa dia menggambarnya dengan spidol dan menambahkan tekstur realistis dengan bolpoin. Setelah meluangkan waktu untuk membuat 10 kecoak kertas, dia memotong semuanya dan meninggalkannya di tempat acak, dari penjernih air hingga sofa. Kecoak-kecoak ini begitu meyakinkan hingga semua orang ketakutan.

Seulgi tidak bisa menahan tawa mengingat ceritanya, mengatakan itu "sangat antusias" dan "sangat kekanak-kanakan", tetapi mengakui bahwa Irene menggambar kecoak dengan sangat baik. "Semua orang ketakutan!" Irene mengenang dengan gembira.

2. Kulit Pisang

Dalam wawancara radio lawas, Irene berbagi kisah tentang apa yang disebutnya hari paling memalukan dalam hidupnya. Pada September 2010, sekitar setahun setelah Irene bergabung dengan SM Entertainment, dia meninggalkan agensi sebentar untuk ke dokter gigi.


Saat itu, trainee tidak diizinkan menggunakan ponsel mereka, jadi Irene biasanya harus menyerahkan ponselnya kepada staf. Namun, karena dia pergi keluar sendirian hari itu, para karyawan staf menyuruh Irene untuk mengambil teleponnya jika dia perlu menghubungi mereka.

Tiga Cerita Kocak dan Gila Irene Red Velvet di Masa Trainee

Source: Koreaboo

Tapi, karena Irene tidak terlalu sering menggunakan ponselnya, sepertinya dia mendapati dirinya asyik dengan gadget saat berjalan. Matanya terpaku pada ponsel dan selanjutnya, dia mengungkapkan kakinya tiba-tiba melakukan split. Ketika dia melihat ke bawah, dia menyadari bahwa dia akan terpeleset kulit pisang.

Begitu Irene mulai menceritakan kisahnya, Yeri tertawa terbahak-bahak yang bahkan mengejutkan pembawa acara radio. "Kupikir itu hanya terjadi di kartun," Irene tertawa.

3. Pertengkaran

Meskipun kisah kecoak palsu Irene membuktikan bahwa dia benar-benar ahli lelucon, dia tidak selalu bisa melakukannya sendiri. Dalam video terbaru yang diunggah ke channel YouTube Red Velvet, Wendy menceritakan kisah ulang tahun yang sangat berkesan.

Sebagai trainee, Wendy menjelaskan bahwa para member harus diet. Jadi, saat ulang tahunnya tiba, dia tidak bisa makan kue biasa. Sebagai gantinya, para member dengan manis membuatkan dia kue aneh dari permen jelly rendah kalori, tomat ceri, dan satu coklat Ferrero Rocher.

Tiga Cerita Kocak dan Gila Irene Red Velvet di Masa Trainee

Source: Koreaboo

Untuk merayakannya, Wendy memberi member kue beras, tetapi mereka tidak seharusnya memakannya karena pola makan mereka. Jadi, Irene dan Joy bekerja sama untuk mengerjai Wendy dengan berpura-pura memperebutkannya. Saat Joy meninggalkan ruangan sambil menangis, tiba-tiba Wendy merasa bersalah, mengira dia menyebabkan pertengkaran.

Untungnya, itu semua hanya lelucon yang tidak berbahaya. Tepat setelah Joy pergi, dia dan member lainnya kembali dengan kue buatan sendiri yang ramah diet dari Wendy. Wendy menutup ceritanya dengan berterima kasih kepada Irene dan para anggota karena telah membuat "kenangan yang tak terlupakan".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts