Lama Tak Terlihat, Kartika Putri Bongkar Alasan Tak Pamer Juna Sang Putra di Sosmed
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri dulunya pernah memiliki putra bernama Arjuna alias Juna. Kini setelah lama tak terlihat, Kartika membongkar kabar soal Juna hingga mengungkap alasannya tak pamer foto sang putra di sosial media.

WowKeren - Kartika Putri diketahui telah resmi menjadi istri Habib Usman Bin Yahya. Pasangan yang menikah sejak 26 Agustus 2018 itu telah memiliki seorang putri cantik, Khalisa Aghnia Bahira.

Namun sebelum menikahi Habib Usman, Kartika sebenarnya sudah memiliki anak. Dia adalah Arjuna alias Juna yang diadopsi oleh Kartika pada 2016 silam.

Semenjak menikah dengan Habib, Kartika hingga kini tak pernah pamer kebersamaan dengan Juna. Kemanakah putra yang dulu kerap dirawat Kartika itu?

Terkait hal tersebut, Kartika buka suara. Ia mengungkap kalau hingga kini Juna masih tinggal bersama orangtuanya. Kartika juga mengungkap alasannya tak mengunggah foto Juna yang pastinya saat ini sudah beranjak besar.

"Kita kan dulu satu program, ada anak namanya Juna," kata Raffi Ahmad. "Terus gimana ngomongnya ya, aku takut salah."


"Aku tadinya nggak mau jawab. Jadi Juna itu masih pastinya anak aku. Tapi pada saat aku menikah, mamah sama papah minta untuk ditinggal sama mamah aja ya, gitu dan akhirnya ya udah," kata Kartika di acara "Okay Bos", Kamis, 25 Februari.

"Kenapa sekarang nggak diposting?" lanjutnya. "Sekarang kan Juna udah besar. Juna akan punya kehidupan, jadi saya, mamah dan ibunya Juna juga memutuskan untuk ya udah biarlah Juna tumbuh sebagai normalnya."

Raffi juga sempat menanyai Kartika soal komentar netizen. Selama ini, Kartika memang menjadi salah satu artis yang kerap disindir netizen.

"Kartika Putri termasuk orang yang suka pusing nggak bacain komentar netizen?" tanya Raffi. "Nggak. Jadi yang suka baca komentar justru anak aku yang pertama si Ipeh. Kalau buat aku pribadi ya kan orang nggak tahu," kata Kartika.

"Kita ngga bisa buat semua orang positif, tetapi at least, yang aku bilang, kalau kita tidak bisa melakukan hal baik minimal jangan melakukan hal yang buruk. Kalau memang aku ngga bisa memberikan contoh yang baik, ya minimal aku tidak memberikan contoh yang buruk," ujarnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts