Natasha Wilona Kaget Diberi Lamborghini dari Crazy Rich Surabaya, Serius Atau Konten?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Pria lajang asal Surabaya, Melvin Tenggara masuk dalam daftar miliader crazy rich Indonesia. Natasha Wilona berhasil mengajak crazy rich asal Surabaya itu untuk gabung dalam konten YouTube-nya.

WowKeren - Natasha Wilona mengaku kaget akun Instagram-nya diikuti oleh salah satu crazy rich asal Surabaya, Melvin Tenggara. Artis 22 tahun itu lantas mendatangi apartemen tempat Melvin tinggal untuk mengajaknya membuat konten YouTube.

Mereka bahkan meyempatkan diri untuk lunch berdua dengan menu khas Nusantara. Tak neko-neko, Melvin Tenggara yang disebut sebagai crazy rich justru memilih untuk menikmati menu soto, salah satu makanan favoritnya. Sementara Natasha Wilona menyantap sop iga sebagai menu makan siangnya.

Seusai makan, Natasha Wilona kemudian diajak Melvin Tenggara untuk menjajal mobil Lamborghini. "Jadi tadi habis makan, Melvin langsung ajakin aku buat nyoba mobil Lamborghininya," terang mantan kekasih Stefan William ini yang sudah berada di dalam mobil mewah tersebut.

Saat melewati turunan dari halaman parkir apartemen, Natasha Wilona dibuat bingung dengan model mobil Lamborghini yang cenderung ceper. Menurutnya model mobil ceper bisa menghalangi sudut pandang sopir ketika melewati jalan yang menurun. Pernyataan Natasha Wilona tersebut langsung dijawab Melvin dengan menunjukkan salah satu fitur canggih mobil dengan harga miliaran tersebut.

"Eh sumpah, lambo ini ceper banget ya? Kalau ada turunan seperti ini gimana? Bias enggak kita?" tanya Natasha Wilona yang justru terlihat sedikit khawatir. "Kita coba ada lifter," jawab Melvin yang lantas menunjukan fitur tersebut. "Aku baru tahu lho. Maafin aku ya guys norak soalnya enggak pernah ngikutin dunia otomotif," timpal Natasha.


Natasha Wilona kemudian diajak Melvin untuk melaju kencang di jalanan. Diketahui Melvin sendiri pernah mengendarai mobil mewahnya itu hingga kecepatan 300 km/jam. Sontak saja Natasha Wilona langsung seperti jantungan diajak ngebut Melvin.

"Ya ampun aku deg-degan. Astaga aku pikir enggak akan sengebut itu," tutur Natasha sambil terus mengelus jantungnya yang serasa mau copot. "Bayangin aja selama ini kan enggak tahu otomotif, tahunya cuman syuting. Tiba-tiba.... Aduh, memacu adrenalin."

Melihat ekspresi Natasha yang begitu ketakutan, Melvin kemudian menyebut telah menyiapkan kejutan. Sesampainya di apartemen, Natasha Wilona langsung memuji mobil berwarna orange itu. Dan tiba-tiba saja, Melvin berujar mobil tersebut sengaja dibawa dari Surabaya sebagai hadiah untuk Natasha Wilona.

"Suka enggak?" tanya Melvin Tenggara. "Gila keren banget. Emang beda ya sama mobil-mobil yang biasa aku naik. Keren banget," kata Natasha begitu antusias. "Aku bawa mobil ini dari Surabaya khusus buat kamu," timpal Melvin.

Natasha Wilona tak begitu saja percaya dengan ucapan Melvin Tenggara tersebut. Ia terus saja menampik bahwa ucapan tersebut hanya pura-pura. Namun Melvin Tenggara langsung memberikan kunci mobilnya itu untuk Natasha Wilona dan kemudian pergi untuk segera menghadiri meeting.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts