Diwarnai Putus Nyambung, Nyai Kidul Ramal Amanda Manopo Tak Siap Nikah dengan Billy Syahputra
Instagram/bilsky16
Selebriti

Nyai Kidul membeberkan kalau Amanda Manopo dan Billy Syahputra sempat putus namun kembali rujuk karena masih saling sayang. Namun Nyai Kidul meramal kalau jalinan cinta keduanya tak bakal berlanjut.

WowKeren - Kisah cinta Amanda Manopo dan Billy Syahputra kerap jadi sorotan. Tak cuma soal perbedaan agama, hubungan Amanda dan Billy kerap diwarnai isu putus.

Sejauh ini, keluarga Amanda menegaskan kalau hubungan dengan Billy masih baik-baik saja. Billy juga sempat pasang badan ketika Amanda mendapat teror ancaman pembunuhan.

Namun, peramal Nyai Kidul mengungkap fakta mengejutkan. Menurut Nyai Kidul, besar kemungkinan jalinan cinta Amanda dan Billy bakal kandas di tengah jalan.

Instagram

Ramalan Nyai Kidul Soal Amanda Manopo-Billy Syahputra

"Intinya soal hub mereka itu memang gak jodoh,walau pun sekilas menurut orang byk mrk serasi apa lagi udh saling memberikan barang2 mewah,ah lebar pisan nya,dua2 nya juga org baik pdhl,tapi kalau blm jodoh kumaha atuh,mereka itu pernah juga putus diem2 tp nyambung lagi," seru Nyai Kidul di Instagramnya.


Nyai Kidul mengungkap kalau Billy dan Amanda saling sayang. Hanya saja, Amanda dinilai belum siap untuk menikah.

"Krn mmg msh ada rasa syg,apa lagi BB udh pgn nikah sbnrnya,tp AM nya blm siap,saat ni mrk blm putus sih cm lagi ada mslh & ttp ujung2 nya akan bubar,doaian aja yg terbaik buat mereka semoga bisa sampai ke pelaminan🙏🙏," tutur Nyai Kidul.

Netter agaknya bersimpati pada Billy dan Amanda. Banyak yang berharap kalau ramalan Nyai Kidul itu bakal keliru.

""Tetep ujung2nya akan bubar" kalo ternyata tar ampe nikah gmn dong nyai ? *bukan fans siapa2*," ujar netter. "Tekanan dr para netijen yg terlalu baper dgn Aladin (singkatan nama dari karakter "Ikatan Cinta", Aldebaran-Andin) terlalu berat utk mereka tangani. Kasian," netter.

Sementara itu, Amanda pernah mengisyaratkan kalau ia tak ngoyo soal pernikahan. Pasalnya ia sudah dua kali gagal mewujudkan niatnya untuk melepas masa lajang.

"Saya sudah gagal dua kali (rencana menikah). Aku waktu itu pernah (mau) nikah umur 18 tahun, umur 21 ini aku harusnya nikah waktu itu dulu ya," kata Amanda di sebuah vlog. "Belajar dari kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi, yang penting selalu berusaha. Ekspektasi di mana kita sudah percaya, kita merasa, 'Aduh kita kayak gini,' sudah mempersiapkan satu sama lain, tiba-tiba gagal di tengah jalan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts