IU Ungkap Kesan Pertama Lihat SHINee Tampil, Akui Terkejut Gara-Gara Ini
Twitter/_IUofficial
Selebriti

SHINee baru-baru ini tampil di acara IU untuk mempromosikan comeback mereka 'Don’t Call Me'. Mereka berbicara tentang kesan pertama mereka satu sama lain.

WowKeren - SHINee tampil di "IU's Palette" untuk mempromosikan lagu comeback mereka "Don’t Call Me". Mereka berbicara tentang berbagai topik dalam wawancara termasuk kesan pertama mereka satu sama lain.

Debut IU dan SHINee hanya berselang empat bulan. SHINee memulai debutnya pada Mei 2008 dengan "Replay", sementara IU memulai debutnya pada September dengan "Lost Child".

IU mengungkapkan kepada pemirsa bahwa SHINee tidak hanya populer di kalangan penggemar, tapi juga sesama penyanyi. Bahkan mereka bahkan akan berkumpul bersama untuk menonton panggung latihan mereka.

"Untuk memberitahumu bagaimana saat itu, SHINee akan melakukan dry run dan semua penyanyi lain akan datang dan menonton," ungkap pemilik nama Lee Jieun itu.


IU kemudian menjelaskan uniknya SHINee ketika mereka debut yang sukses membuatnya terkejut. Ia mengatakan itu berkat kombinasi vokal langsung dan tarian yang kuat.

"Pada saat itu, sangat mengejutkan melihat grup baru bernyanyi secara live dan melakukan tarian pada saat yang sama. Jadi aku juga menonton saat kalian melakukan dry run," cerita IU.

Bintang drama "Hotel Del Luna" itu melanjutkan, "Mereka yang debut lebih awal datang dan menonton. Kalian istimewa."

Karena itu, IU memandang mereka sebagai senior yang harus ia hormati. "Dulu, kalian sudah menjadi SHINee. Aku masih pemula," tuturnya.

Sementara itu, "Don't Call Me" merupakan comeback SHINee dengan full album pertama mereka sejak "The Story of Light" tahun 2018. Sebelumnya pada November 2020, SHINee telah membocorkan beberapa rencana comeback grup secara singkat, menggoda penggemar dengan kabar bahwa mereka akan mengadakan pertemuan untuk urusan album.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts