Teman Sekamar, Yeji dan Ryujin ITZY Saling Bongkar 'Aib'
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Karena teman sekamar, Yeji dan Ryujin melihat sisi satu sama lain yang tidak dapat dilihat orang lain. Baru-baru ini mereka saling membongkar 'aib' satu sama lain.

WowKeren - Yeji dan Shin Ryujin adalah teman sekamar di asrama ITZY. Baru-baru ini mereka saling membongkar "aib" satu sama lain.

Karena teman sekamar, Yeji dan Ryujin melihat sisi satu sama lain yang tidak dapat dilihat orang lain. Dengan pemikiran tersebut, Yeji membuka tentang salah satu kebiasaan Ryujin yang mungkin agak sulit untuk ditangani.

Saat Tae Oh menginterogasi Yeji di episode pertama "IT’z PLAYTIME", bocak cilik itu bertanya, "Apakah sulit menjadi teman sekamar Ryujin?" Yeji tidak ragu untuk memastikan bahwa ini mungkin sulit.

Ryujin segera berkata, "Salah. Salah. Tidak, dia suka kok (sekamar denganku)." Yeji kemudian berbagi apa yang terkadang membuatnya sulit.


Yeji membuat Chaeryeong dan Shin Yuna tertawa dengan mengatakan, "Terkadang, dia… berantakan." Ryujin hanya tersenyum, berpikir untuk memberikan balasan.

Meskipun Yeji mengatakan bahwa itu tidak terjadi setiap hari, kata-kata Ryujin selanjutnya membuatnya tertawa. Ryujin berkata, "Kamu juga tidak sebersih itu!"

Sementara itu, ITZY belum lama ini tampil mengusung konsep "End of 2020" dalam ajang penghargaan Seoul Music Awards 2021. Setelah pertunjukan, mereka mengupload video latihan pertunjukan di saluran resmi mereka, memberikan kesempatan lagi kepada penggemar untuk melihat koreografinya.

ITZY terakhir kali comeback dengan album bertajuk "NOT SHY" dengan lagu utama yang juga bertajuk "NOT SHY". Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik.

Beberapa waktu lalu member ITZY terlihat berganti gaya rambut sehingga banyak penggemar meyakini kalau comeback mereka sudah dekat. Ryujin dan kawan-kawan pun dipastikan akan mengulang kesuksesan "WANNABE" dan "NOT SHY" yang dirilis tahun lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait