Perbedaan Penampilan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Saat Makan Malam Tuai Reaksi Sinis
Instagram/haileybieber
Selebriti

Justin Bieber baru-baru ini didapati pergi makan malam bersama dengan sang istri, Hailey Baldwin. Namun mengapa foto mereka berdua malah menimbulkan spekulasi baru dari para penggemar?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang sempat membuat dunia gempar akan kabar pernikahan mereka yang tiba-tiba. Bahkan sampai saat ini berita mengenai Justin dan Hailey masih menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Berbagai foto romantis dan mesra sering dibagikan Justin dan Hailey di laman Instagram mereka masing-masing. Namun apa jadinya bila penggemar menimbulkan spekulasi baru hanya dari sebuah foto saja?

Seperti baru-baru ini, akun Instagram portal berita selebriti Hollywood @justjared memposting foto Justin dan Hailey. @justjared mengunggah foto Justin dan Hailey yang berhasil diabadikan oleh Backgrid pada Minggu (28/2).

Dalam foto tersebut, @justjared mengatakan Justin dan Hailey pergi makan malam bersama. Hal itu direncanakan sebagai perayaan diumumkannya album baru Justin yang bertajuk "Justice" pada Jumat (26/2).

Foto tersebut sekilas tampak biasa saja. Justin terlihat berjalan bersama Hailey sembari memegangi tubuh istrinya itu dari belakang. Hailey yang berjalan di depan Justin tampak mengenakan dress berwarna hitam lengkap dengan sepatu heels-nya.


Potret Hailey dalam foto tersebut terlihat sangatlah anggun dan cantik. Namun potret Justin pada foto itu berhasil menyita perhatian publik.

Sejumlah penggemar mengatakan jika Justin tak berdandan seperti layaknya sedang makan malam romantis. Sedangkan Hailey saat itu berdandan layaknya akan menghadiri acara formal.

Sejumlah warganet pun bertanya-tanya apakah Justin tak berdandan sama sekali saat akan makan malam bersama dengan sang istri. Bahkan mereka mengatakan bahwa Justin jarang sekali berdandan saat sedang bersama Hailey. Tak sedikit yang mengait-ngaitkan hal ini dengan mantan kekasih Justin, Selena Gomez.

"Apakah dia (Justin) pernah berdandan?" tulis salah seorang penggemar. "Keduanya sangat menarik, Mengapa mereka berdandanm dengan tidak rapi?" seru penggemar yang lain.

"Dia (Justin) berpakaian layaknya gelandangan. Hanya dengan Selena dia terlihat keren," sahut salah seorang penggemar yang lainnya. "Dia (Hailey) menggunakan semua uangnya untuk berdandan. Hanya untuk mendapatkan perceraian tahun depan. SMH,"

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru