Ibunda Kembali Masuk Rumah Sakit, Dian Ayu Langsung Terbang Ke Surabaya
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Dian Ayu baru saja pulang ke Jakarta pada awal Februari lalu. Namun kini, Dian Ayu sudah kembali meninggalkan Ibu Kota karena ibundanya yang tinggal di Surabaya masuk rumah sakit.

WowKeren - Selama kurang lebih satu bulan, Dian Ayu menemani ibundanya di rumah sakit sejak awal tahun 2021. Ia begitu sabar merawat perempuan yang telah melahirkannya meski harus meninggalkan kedua anaknya di Jakarta.

Dian Ayu diketahui langsung mengambil penerbangan ke Jakarta tak lama seusai sang mama diizinkan pulang oleh dokter pada Sabtu (6/2) lalu. Kini, Dian Ayu sudah berada ke Surabaya lagi lantaran ibundanya mesti kembali mendapat perawatan medis. Diketahui ibunda Dian Ayu tengah berjuang melawan leukemia (kanker darah) dan juga penyakit alzheimer.

Istri Ananda Omesh itu terlihat kembali membagikan aktivitasnya di rumah sakit. Ia bahkan mengunggahnya pada laman feed Instagram hingga InstaStory.

"My beautiful and strong mama," tulis Dian Ayu dalam unggahannya hari Minggu (28/2) kemarin. "Semangaaat cintakuuu ... Ayu temenin yaaaa 💋 #leukimiafighter #alzeimer."


Dian Ayu diketahui mengambil jadwal penerbangan Jakarta-Surabaya pada Minggu (28/2) sore kemarin. Hal ini terlihat pada unggahan InstaStory presenter cantik itu. Dian Ayu membagikan foto di atas awan saat tengah menaiki pesawat. Ia pun tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya pada Minggu malam.

Setibanya di Surabaya, Dian Ayu langsung menuju ke rumah sakit di mana ibundanya dirawat. Ia lagi-lagi memperlakukan ibundanya dengan penuh kesabaran. Bahkan Dian Ayu menuliskan keterangan yang mengharukan saat mengunggah foto sang mama di InstaStory-nya. "Semangat cintaku!! Ayu datang," tulis Dian Ayu pada InstaStory kemarin malam.

Dian Ayu merawat sang mama

Instagram

Dian Ayu kemudian mendapat dukungan dari rekan sesama artis. Tak hanya itu, sang suami dan bahkan warganet ikut memberi dukungan serta doa untuknya.

"Semangat sayaaaang.. bismillah 🔥," tulis Ananda Omesh. "Semoga diberi kesehatan yg terbaik buat mama & kesabaran ya umi, semangat 😍😘," komentar Mona Ratuliu. "Syafakillah buat mamanyaa, semangat ka Ayu," kata pemilik akun Instagram @mai*****.

"Bismillah umi, semoga sehat selalu ya umi dan lekas sembuh lagi ibunya aamiin 🤲🏻," kata akun Instagram @ika*****. "Cepat pulih mama umi ayu, mudah mudahan Allah dan Rasul memberikan yg terbaik untuk mama umi ayu❤️," doa akun @olg*****. "Semoga lekas sembuh mm ny Ka Ayu...ttep jaga kshtn ya ka Ayu...❤️," komentar akun Instagram @azk*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts