Choi Ye Bin 'Penthouse' Dituduh Bully Teman SMP, Agensi Beri Pernyataan
Official SBS
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Dalam postingan tersebut, si netizen menjelaskan bahwa mereka bertemu di tahun pertama SMP di mana Choi Ye Bin mendekatinya pertama kali setelah pindah ke sekolah mereka.

WowKeren - Aktris Choi Ye Bin dituduh melakukan tindak bullying. Pada Senin (1/3), sebuah postingan yang dipublikasikan di komunitas online menuduh bintang muda itu melakukan penindasan di tahun-tahun sekolah menengahnya.

Netizen yang mempublikasikan postingan menyertakan foto album kelulusannya, kartu pelajar, transkrip dan pesan yang dibagikan dengan teman-teman SMP Choi Ye Bin. Dalam postingan tersebut, ia menjelaskan bahwa mereka bertemu di tahun pertama SMP di mana Choi Ye Bin mendekatinya pertama kali setelah pindah ke sekolah mereka.

Choi Ye Bin diduga meminta untuk berteman dengan si netizen, mengatakan kepribadiannya terlihat bagus. Si netizen mengklaim, "Aku kira kamu adalah teman yang baik dan tidak bersalah, jadi aku memperkenalkanmu kepada semua teman dekatku. Tapi kemudian, kamu berkolusi dengan sahabatku dan membuatku tersisih."

Dia melanjutkan bahwa sahabatnya adalah seseorang yang ditindas di sekolah dasar. Namun, dia terus berdiri di sisi temannya dirinya juga diintimidasi karena itu. Si netizen mempertanyakan apa yang dikatakan Choi Ye Bin kepada temannya hingga berubah sikap kepadanya hanya dalam sehari.


Choi Ye Bin \'Penthouse\' Dituduh Bully Teman SMP, Agensi Beri Pernyataan

Surce: Koreaboo

Si netizen juga menuduh Choi Ye Bin membisikkan "Mati, kamu jalang" di telinganya saat dia berada di air mancur, dan secara konsisten mengatainya juga. Kemudian, si netizen mengklaim Choi Ye Bin tiba-tiba meminta maaf di tahun terakhir SMP, meskipun si netizen memiliki kecurigaan bahwa Choi Ye Bin terpaksa melakukannya.

Agensi Choi Ye Bin, J Wide Company, secara resmi membantah klaim tersebut. Mereka menyatakan kepada media bahwa postingan tersebut tidak benar, dan bahwa mereka memeriksa dengan beberapa orang di sekitar Choi Ye Bin untuk memverifikasi kebenarannya. Semua kenalannya setuju bahwa klaim tersebut salah. Agensi tersebut menjanjikan tindakan hukum yang tegas terhadap postingan jahat tersebut.

Sementara itu, Choi Ye Bin membintangi drama "Penthouse" yang musim keduanya saat ini sedang ditayangkan. Ia berperan sebagai Ha Eunbyeol, putri Cheon Seojin dan Ha Yoonchul.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts