Andre Taulany Sempat Bikin Cemas Soal Isu Ribut Dengan Sule, Cuma Gimmick?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Andre Taulany akhirnya buka suara soal isu sedang berseteru dengan sahabatnya, Sule. Andre Taulany pun menjelaskan duduk perkara dan fakta sebenarnya dari masalah tersebut.

WowKeren - Hubungan persahabatan antara duo komedian Sule dan Andre Taulany sempat dikabarkan renggang. Kabar itu pun sempat heboh dan menjadi perbincangan. Andre pun akhirnya buka suara mengenai kabar tersebut.

Andre pun menjelaskan awal mula munculnya kabar tersebut. Hal itu diungkap Andre saat menjadi bintang tamu di acara "OOTD" yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

"Eh ini gue penasaran, lo kenapa digosipin ribut sama Sule sih?" tanya Deddy dalam "OOTD" yang tayang pada Sabtu (27/2) lalu. Ribut lo? Apa karena udah keseringan bareng gitu ya dari dahulu kala, dari awal karier, sekarang jadi nggak punya program bareng lagi. Publik mikir ada something happen with you," ujar Ivan Gunawan menambahi.


Andre pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Sule baik-baik saja. Rupanya perseteruannya dengan sule beberapa waktu lalu hanyalah sebuah gimmick semata. Sule dan Andre rupanya sedang mempromosikan sebuah produk.

"Nggak, jadi beberapa minggu yang lalu, ada sebuah produk, sebuah pesanan produk gitu, gimmick-nya gitu. Jadi gue bikin di Instagram bahwa 'Ah, Sule sekarang udah berubah semenjak punya istri. Gue nge-chat nggak dibales-bales'. Nanti akhirnya dibales juga sama Sule. Nah itu sengaja di-boost supaya terkesan gue ribut, padahal sebenernya intinya jualan produk," jelas Andre Taulany.

Masih belum puas, Ivan Gunawan kembali melontarkan pertanyaan. "Ada juga yang bilang om Andre jenuh kerja sama Sule," ujar Ivan Gunawan.

Dengan tegas Andre menyebut bahwa dirinya tidak pernah jenuh dengan pekerjaannya maupun Sule. Hal itu lantaran ayah 3 orang anak itu memandang pekerjaan sebagai ladang rezeki yang harus disyukuri.

"Gue nggak pernah membuat suatu pekerjaan gue itu jadi jenuh. Karena gue menganggap itu rezeki kita, kita harus syukuri. Kalu jenuh yang kita atasi dengan gimana kek, entah main dulu, apa jalan-jala dulu," pungkas Andre Taulany.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts