Golden Globes 2021: Ellie Goulding Beri Apresiasi Walau Tak Terima Nominasi
Instagram/elliegoulding
Selebriti

Ellie Goulding baru-baru ini membagikan postingan apresiasi kepada ajang penghargaan Golden Globe Awards 2021 yang telah digelar pada Senin (1/3) waktu Indonesia. Namun, Ellie faktanya tak masuk dalam nominasi apapun.

WowKeren - Penyanyi populer dunia Ellie Goulding baru-baru ini memberikan apresiasi terhadap ajang penghargaan Golden Globe Awards 2021 yang telah dilaksanakan pada Minggu (28/2) waktu Amerika. Ellie sendiri sebetulnya tak mendapatkan nominasi apapun dalam ajang penghargaan tersebut.

Kendati begitu, Ellie mengaku tetap ingin memberikan apresiasi khusus untuk ajang penghargaan tersebut. Tak hanya acara Golden Globe Awards saja, Ellie juga memberikan apresiasi kepada seluruh film yang sudah dinominasikan.

"Golden Globes! (Aku tidak memiliki nominasi sama sekali)," tulis Ellie pada Senin (1/3). "Tapi memposting apresiasi penghargaan untuk seluruh acara dan film yang membuat kami terhibur di waktu yang sulit ini. Selamat senin x @ceciliebahnsen."

Ajang Golden Globe Awards 2021 memang telah banyak dinantikan oleh masyarakat Amerika. Terutama para selebriti maupun tim yang berkecimpung dalam produksi film dan serial Amerika.

Amerika memang terkenal dengan Film dan serialnya yang tak perlu dipertanyakan lagi. Berbagai film serta serial produksi Amerika juga telah banyak ditonton seluruh masyarakat dari berbagai belahan dunia. Tak heran bila banyak selebriti serta warga lokal lainnya sangat menunggu-nunggu ajang penghargaan tersebut.


Dalam foto apresiasi yang diunggah, Ellie terlihat cantik dan menawan dalam balutan dress bernuansa hitam. Rambut pirangnya juga terlihat tergerai dengan cantik.

Potret baby bump Ellie yang terlihat dalam foto tersebut, nyatanya berhasil menyita perhatian publik. Para penggemar beramai-ramai memberikan doa agar bayi dalam kandungan Ellie senantiasa sehat.

"Aku harap pekanmu menyenangkan, jagalah kandunganmu dan tetaplah sehat dan jaga diri, cinta kamu sangat," seru @dingspai**. "@elliegoulding hamil tapi tetap cantik. kau bisa melakukannya," ucap @davees***.

Ellie memang telah mengumumkan secara terang-terangan kabar kehamilannya. Ia mengumumkan kehamilannya itu melalui laman Instagram miliknya pada Februari lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru