Lagunya Dinyanyikan Artis-artis Korea, Yovie Widianto Ucap Terima Kasih ke Para Penyanyi Kesayangan
Instagram/ywpiano
Musik

Yovie Widianto mengungkapkan rasa syukur saat tahu karya-karyanya dinyanyikan sejumlah artis top Korea. Yoive Widianto juga menyampaikan terima kasih untuk para penyanyi kesayangannya.

WowKeren - Belakangan banyak idol dan artis Korea Selatan yang semakin melokal. Tak sedikit di antara mereka yang fasih menyanyikan lagu-lagu berbahasa Indonesia. Lagu-lagu karya Yovie Widianto tampaknya menjadi salah satu favorit bagi para artis Korea.

Mulai dari Park Bo Gum hingga personel Super Junior, Ryeowook, terlihat meng-cover lagu karya Yovie Widianto. Hal itu ternyata mendapat perhatian spesial dari Yovie. Lewat salah satu unggahan terbaru di akun sosial media miliknya, Yovie menyampaikan rasa terima kasih pada para artis Korea yang meng-cover karyanya.

"Untukku - Terlanjur Mencinta - Cintanya Aku. Terimakasih Park Bo Gum , Ryeo Wook Super Junior , Changha Ari , Alhamdulillah ... saat lagu laguku dibawakan penyanyi dari Korea tentu menjadi kebanggaan negeri kita," tulis Yovie pada Senin (1/3).


Yovie merasa bangga dengan pencapaian tersebut. Merasa bangga dengan pencapaiannya, Yovie tak lupa ikut berterima kasih pada semua pihak yang terlibat dalam terciptanya karya-karya tersebut. Termasuk para penyanyi kesayangannya yang telah menampilkan lagu-lagu karyanya dengan hebat.

"Ini bukan karena aku yang hebat , tapi karena penyanyi2 kesayanganku yang dengan sungguh2 bekerja sepenuh hati di studio, juga seluruh musisi yg membantu , dan pastinya semua ini anugerah Allah dan sayangnya seluruh negeri pada karya2ku sehingga luar biasa terdengar ke penjuru Dunia .. terimakasih 🙏🏻♥️," ungkap Yovie.

Yovie terlihat perterima kasih kepada pada para penyanyi senior dan generasi muda. Di antaranya Kahitna, mendiang Chrisye, Lyodra, Tiara Anugrah, Ziva Magnolya, dan sang putra, Arsy Widianto.

"Semoga #Bahaya menjadi karya berikutnya yang dicintai semuanya mulai 5 Maret 🌹 terimakasih dan selamat buat kesayanganku @tiaraandini @arsywidianto @kahitna , alm Chrisye yg aku hormati , dan tentunya @lyodraofficial juga @zivamagnolya serta semua yang selalu bersemangat bekerja dgnku di studio 🤗♥️," pungkas Yovie Widianto.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts