Lee Dong Wook Curhat Kesulitan Syuting 'Single in Seoul' Gara-Gara COVID-19
Naver
Film

Dalam 'Single in Seoul', Lee Dong Wook beradu akting dengan Lim Soo Jung dan Esom. Ia menggambarkan proyek ini sebagai 'film komedi romantis yang dapat dinikmati banyak orang'.

WowKeren - Lee Dong-wook telah merampungkan proses syuting film terbarunya "Single in Seoul". Aktor kelahiran tahun 1981 itu langsung menjalani sesi wawancara dan pemotretan dengan majalah Arena.

Dalam wawancaranya, Lee Dong Wook berbicara tentang kesulitan tak terduga yang ia alami saat syuting "Single in Seoul" selama pandemi COVID-19. "Kupikir kami harus menjadi kurang transparan tentang jadwal syuting," ujar Lee Dong Wook.

"Juga menjadi lebih sulit untuk mencari lokasi untuk pembuatan film. Dulu, kami mendapat izin atau sponsor dari lembaga publik dan ruang publik, tetapi ruang tersebut ditutup karena pandemi," imbuh Lee Dong Wook.

"Misalnya, lokasi pembuatan film kita berikutnya adalah kompleks apartemen. Dulu, akan mudah mendapatkan izin untuk syuting di sana, tapi sekarang warga menentang banyak orang yang masuk," tambah Lee Dong Wook.


"'Single in Seoul' seharusnya mengakhiri syuting seminggu yang lalu, tetapi ditolak karena masalah lokasi. Ini merupakan masalah tidak hanya di tempat-tempat yang mudah dibuat di masa lalu, seperti Namsan dan Sungai Han, tetapi juga di kantor polisi, pengadilan hukum, dan bandara. Menemukan lokasi secara umum telah menjadi pekerjaannya sendiri," sambung Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook juga mengungkap terkait penggunaan masker di tengah pandemi COVID-19. "Saat bekerja, kita harus melepas masker, tapi kita memakai masker saat menata rambut dan riasan," tutur Lee Dong Wook.

"Kami harus memakainya bahkan saat pergi ke kamar mandi di lokasi syuting. Bahkan dalam wawancara, kami memakai masker. Kecuali saat-saat ketika kami benar-benar berada di depan kamera, kami selalu memakai masker," pungkas Lee Dong Wook.

Sementara itu, "Single in Seoul" sendiri merupakan film komedi romantis di mana Lee Dong Wook akan beradu akting dengan Lim Soo Jung dan Esom. Aktor ganteng itu menggambarkan film tersebut sebagai "film komedi romantis yang dapat dinikmati banyak orang bersama-sama".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel