Pertama Kali Sepanjang Karier Akting, Cha Eunwoo Terpesona Karakternya di 'True Beauty'
tvN
TV

Cha Eunwoo menjelaskan bagaimana perasaannya saat 'True Beauty' berakhir. Idol ganteng kelahiran 1997 ini juga mengungkap seberapa mirip dirinya dengan karakter Lee Su Ho.

WowKeren - Cha Eunwoo belum lama ini melakukan wawancara dengan media Ilgan Sports. Member Astro kelahiran tahun 1337 itu membicarakan banyak soal perannya sebagai Lee Su Ho dalam drama populer tvN "True Beauty".

Cha Eunwoo awalnya mengungkap bagaimana perasaannya saat "True Beauty" berakhir. "Aku merasa seperti harus berada di lokasi syuting besok. Karakter itu tumbuh dalam diriku, jadi aku merasa (sedih) untuk melepaskan teman itu," tutur Cha Eunwoo.

Yang menarik untuk pertama kalinya sepanjang karier aktingnya, Cha Eunwoo mengaku terpesona pada karakternya sendiri lewat "True Beauty". "Sekarang aku memikirkannya setelah drama selesai, kupikir aku sangat terpesona dengan karakter itu. Itu adalah peran pertama yang kurasakan," ungkap Cha Eunwoo.

"Ini adalah pertama kalinya aku merasa bahwa ketika memainkan karakter tersebut, aku menjadi lebih seperti dia. Aku sangat fokus pada Lee Su Ho, jadi semuanya terasa sangat berbeda," tambah Cha Eunwoo.


Cha Eunwoo juga mengungkap seberapa mirip dirinya dengan karakter Lee Su Ho. "Aku tidak berpikir kita sepenuhnya sama. Mungkin sekitar separuh waktu, kita sama. Betapa Lee Su Ho terus terang dengan perasaannya dan betapa dia suka berolahraga adalah kesamaan kami. Naskah menggambarkan Lee Su Ho sebagai seorang sosiopat yang sangat dingin, tapi kurasa aku tidak seperti itu," ucap Cha Eunwoo.

Banyak yang mengatakan visual Cha Eunwoo mirip dengan tokoh kartun. "Aku sangat bersyukur dan senang mendengar hal seperti itu, tetapi aku tidak ingin diriku dibatasi oleh imej itu. Aku lebih suka disebut 'modis' dan memberikan imej bahwa aku tidak hanya terlihat bagus di luar tetapi juga bagus di dalam," lanjut Cha Eunwoo.

Sementara itu, "True Beauty" mengakhiri penayangan dengan rating 4,4 persen, sedikit di bawah rekor rating yang sebelumnya mendapatkan 4,5 persen. Drama ini bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 3 Maret mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts