Wulan Guritno Pernah Sebut Adilla Bukan Pria Idaman, Ramalan Roy Kiyoshi Soal Pelakor Disorot
Instagram/adilladimitrihardjanto
Selebriti

Sejumlah pernyataan Wulan Guritno terkait Adilla Dimitri kembali disorot. Simak perbincangan Wulan Guritno yang selama ini dikenal santai terkait pernikahannya dengan Adilla Dimitri.

WowKeren - Wulan Guritno telah menggugat cerai Adilla Dimitri pada 25 Februari lalu. Kabar masalah Wulan dan Adilla ini membuat sejumlah media menyoroti pernyataannya di masa lalu.

Dulunya, ia sempat mengungkap pernyataan mengejutkan terkait sang suami. Dinikahi sejak 2009, Wulan malah menyebut kalau Adilla sebenarnya bukan tipe pria idamannya.

"Bicara soal selera, sebenarnya suami saya bukan tipe saya," seru Wulan di vlog Soleh Solihun beberapa waktu lalu. "Tipe saya itu... Nggak usah ah. Nggak dong nanti dia kesindir lagi. Nggak semua orang dapat pasangan yang sesuai tipenya."

Bukan cuma itu, Wulan juga sempat santai menanggapi ramalan Roy Kiyoshi. Dulunya, Wulan sempat diberitahu oleh Roy terkait kemungkinan kalau ada sosok orang ketiga yang naksir Adilla.


"Jujur (Adilla) ini baik, enggak suka selingkuh, enggak main perempuan. Terus aku lihat di sini, Adilla sayang banget nih, sama anak-anak semuanya. Tapi aku ngerasa ada yang ngganjel nih," ungkap Roy dalam acara "Yang Tak Terungkap" belum lama ini. "Dia selalu deh," timpal Wulan. "Dia tuh ditaksir banyak orang gitu," sambung Roy.

Wulan lantas mengisyaratkan kalau dirinya juga memiliki banyak pengagum. Karena itu, Wulan merasa tak perlu panik jika ada wanita yang ingin mendekati Adilla.

"Aku tuh lihat ada potensi cewek-cewek pada mau dekatin (Adilla), itu yang aku rasain," jelas Roy. "Ya dekatin aja. When it happens, it happens, when it doesn't happens, it doesn't happen. Aku prinsipnya kayak gitu. itu bisa terjadi di aku, bisa terjadi di dia. Pada saat itu terjadi pernikahan itu bisa selamat, pernikahan itu bisa tidak selamat," jelas Wulan.

"Hati-hati lho, kak Wulan kalau yang dekatin pakai susuk gimana?" tanya Robby Purba sebagai host. "Yang bisa kita lakukan untuk meminimalisir semua itu ya our relationship kan?"

Wulan juga sempat pula membahas "bom waktu" yang bisa memicu masalah di pernikahannya dan Adilla. Namun Untungnya sejauh ini hal tersebut tak terjadi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru