Pengasuh Anak Vanessa Angel Mendadak Buka Suara Usai Ramai Isu Pelakor: Sabar Ya, Bu
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel tengah ramai diperbincangkan usai merebak isu perselingkuhan sang suami, Bibi Ardiansyah dengan asisten pribadinya. Lantas ini dukungan yang diberikan oleh pengasuh anak Vanessa.

WowKeren - Rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diterpa isu tak sedap. Bibi Ardiansyah diduga berselingkuh dengan asisten pribadi Vanessa yang bernama Mayang Sary. Hal ini diketahui dari curhatan Vanessa di laman Instagram pribadinya sampai bukti chat mesra antara Bibi dan Mayang.

Belum diketahui pasti kebenaran berita tersebut. Pasalnya Vanessa dan Bibi tak memberikan keterangan langsung, dan hanya saling sindir melalui akun Instagram masing-masing.

Hal ini tentu mengundang perhatian dan simpati banyak orang. Terbaru, pengasuh anak Vanessa Angel yang bernama Ida Wida ikut memberikan dukungan untuk majikannya itu. Seolah membenarkan kabar perselingkuhan yang beredar, Ida menuliskan ini di postingan fotonya bersama Vanessa dan baby Gala.

"Yang sabar ya bu, aku sayang ibu sama Gala," tulis Ida dalam keterangan fotonya di Instagram, Senin (1/3).


Dalam foto tersebut, Vanessa dan Ida serta baby Gala tampak berpose di sebuah pantai. Unggahan pengasuh anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu langsung banjir komentar warganet. Mereka bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Pengasuh Anak Vanessa Angel Mendadak Buka Suara Usai Ramai Isu Pelakor: Sabar Ya, Bu!

Instagram/@idawidaa

"Adakah hubungannya dengan yang di lamtur, semoga rumah tangga kak Vanes baik-baik aja," komentar akun @sofia*******. "Kalau benar yang diisukan sih, dia (Bibi Ardiansyah) bener-bener nggak tau diri dan nggak tau terima kasih," sahut akun @cha*****. "Semoga nggak ada apa2 mami Gala," harap @nurri*******.

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat curhat di Instagram Stories perihal pelakor. Unggahan Vanessa juga sempat di-repost oleh akun gosip di Instagram.

"Pelakor emang lagi musim apa gimana sih, ya Allah," kata Vanessa. "Selingkuh itu bukan hanya berciuman, menyentuh atau menggoda. Ketika kamu menghapus pesan supaya pasanganmu tak membaca pesan itu, maka kamu juga menuju ke sana (selingkuh)."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts