Parodikan Iwan Fals, Gilang Dirga: Ini Pencapaian Luar Biasa Karier Gue
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Bakat Gilang Dirga yang terbiasa memarodikan sosok pejabat tinggi maupun selebriti Tanah Air memang patut diacungi jempol. Belum lama ini, Gilang Dirga bahkan berakting memerankan sosok musisi legenda, Iwan Fals.

WowKeren - Iwan Fals ikut meramaikan program acara "Semarak Indosiar" pada Senin (1/3) kemarin. Kehadiran sosok legenda tersebut tentu disambut hangat oleh para pengisi acara maupun kru yang bertugas pada malam itu. Gilang Dirga salah satunya yang ikut merasa bangga bisa memarodikan gaya musisi legenda Tanah Air.

Seperti biasa, Gilang Dirga didandani semirip mungkin dengan artis Tanah Air untuk pura-pura menjadi sosok tersebut. Kebetulan malam itu ia akan memerankan musisi Iwan Fals. Gilang yang memang memiliki keahlian untuk meniru berbagai suara memang terdengar begitu mirip dengan pelantun "Bongkar" itu.

Iwan Fals kemudian mengunggah video Gilang Dirga tengah menirunya dalam InstaStory-nya. Penyanyi bernama lengkap Virgiawan Listanto itu kemudian menandai akun Instagram Gilang Dirga dan juga Indosiar sebagai stasiun TV yang menyiarkan acara tersebut.

InstaStory Iwan Fals tersebut langsung diunggah kembali oleh Gilang Dirga dalam feed Instagram-nya. Gilang Dirga kemudian menyebut namanya masuk dalam InstaStory Iwan Fals merupakan salah satu pencapaian luar biasa dalam kariernya.


"Salah satu pencapaian luar bisa dalam karier impersonate saya adalah dimasukkan kedalam story ig om @iwanfals .," tulis Gilang Dirga sebagai keterangan unggahannya pada Senin (1/3) kemarin. "Terima kasih banyak om... πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»."

Tak sampai disitu, Gilang Dirga juga rupanya menyempatkan waktu untuk bisa berfoto dengan sang legenda tersebut. Foto keduanya itu juga terlihat begitu mirip. Gilang Dirga kembali dibuat bangga dengan penyanyi bernama lengkap Virgiawan Listanto itu.

"I'm with the Legend (Aku bersama sang legenda)," tulis Gilang pada unggahannya hari Selasa (2/3). "Jujur gue slau bertanya dalam hati gue setiap melihat om @iwanfals , apakah gue nanti bisa sebesar beliau?"

Penampilan Gilang Dirga yang dibuat mirip dengan Iwan Fals itu memang benar-benar bak kakak beradik. Tak sedikit yang menyebut Gilang Dirga dan Iwan Fals mirip.

"Miriiiiip bangeet," kata Indra Bekti. "TWINS!!!! 😍😍😍," tulis selebgram asal Malaysia Uyaina Arshad. "Kembar beda usia ini mah πŸ˜‚," kata @res*****. "Mirip total πŸ˜ŽπŸ˜‚πŸ’ͺ🏻πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," komentar @haz*****. "MiripπŸ˜‚," kata @mam*****. "Sumpah miriff bangt bang😍😍..smlem pecahh bgt keren," tulis @res*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait