Taecyeon 2PM Buka-Bukaan Soal Karakternya Yang Terungkap Bos Penjahat di 'Vincenzo'
Naver
TV

tvN merilis poster baru dari karakter Taecyeon 2PM setelah terungkap bahwa dia bukan hanya pegawai magang, tetapi merupakan bos Babel Pharmaceuticals yang sebenarnya.

WowKeren - "Vincenzo" episode keempat menyoroti bagaimana brutalnya Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) ketika melakukan balas dendam. Hong Yoo Chan (Yoo Jae Myung) kehilangan nyawanya karena berusaha mencegah peluncuran obat baru dari bahan obat-obatan terlarang.

Setelah menghadapi krisis seperti itu, Vincenzo semakin marah dengan serangan tanpa ampun para penjahat. Pria itu pergi mencari orang yang bersikeras membunuh Hong Yoo Chan dengan menggunakan cara seorang mafia.

Vincenzo bekerja sama dengan Hong Cha Young, yang mengetahui tentang hubungan antara kematian ayahnya, Babel Pharmaceuticals, dan Firma Hukum Woosang. Keduanya mengirim peringatan kepada Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) dan membakar seluruh gudang penyimpanan Babel Pharmaceutical.

Pada Selasa (2/3), tvN merilis poster baru dari karakter Taecyeon 2PM yakni Jang Joon Woo setelah terungkap bahwa dia bukan hanya pegawai magang di firma hukum, tetapi juga bos Babel Pharmaceuticals yang sebenarnya.


Poster tersebut menunjukkan Jang Joon Woo sebagai penjahat tersembunyi dalam "Vincenzo", bertindak sebagai variabel kunci terbaru dalam plot. Saat Vincenzo perlahan mulai membalas dendam pada semua musuhnya, pemirsa bisa mengantisipasi bagaimana pertarungannya dengan Jang Joon Woo akan terungkap.

Judul di poster itu berbunyi, "Ambisi gila" menekankan identitas sebenarnya yang mengejutkan dari Jang Joon Woo. Sisa judulnya berbunyi, "Bos Babel Pharmaceuticals yang sebenarnya! Seorang penjahat sosiopat yang kejam."

Kontras dari poster yang mencirikan kepribadian yang dingin, Jang Joon Woo sebenarnya bersembunyi di balik senyum cerah yang selalu dia kenakan, bahkan saat dimarahi oleh Hong Cha Young.

Mengenai pengungkapan mengejutkan tentang karakternya di "Vincenzo", Taecyeon berkomentar, "Jang Joon Woo adalah karakter yang dapat menunjukkan perbedaan 180 derajat antara panas dan dingin."

"Kurasa menarik bahwa aku bisa berakting sebagai anak magang yang tidak bersalah dan penjahat yang mementingkan diri sendiri, semuanya dalam satu karakter. Menggambarkan proses korupsi Jang Joon Woo adalah tantangan lain bagi diriku sendiri, jadi aku melakukan yang terbaik saat berakting," pungkas Taecyeon.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts