Makamkan Rina Gunawan, Teddy Syah Tahan Tangis Pakai APD Ditemani Putra Tampan
Instagram/rinagunawan74
Selebriti
Rina Gunawan Meninggal Dunia

Teddy Syah masih berduka atas meninggalnya istri tercinta, Rina Gunawan. Meski begitu, ia mencoba tegar kalau memakamkan Rina dengan protokol COVID-19 ditemani sang putra Iqshal Ilham.

WowKeren - Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun pada 2 Maret sekitar pukul 18:45 WIB. Sehari setelahnya atau pada 3 Maret, Rina dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta.

Dimulai sekitar pukul 09:00 pagi, proses pemakaman digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Suami Rina, Teddy Syah, tampak terlihat memakai APD lengkap.

Tak sendiri, Teddy juga ditemani sang putra berparas tampan, Aqshal Ilham. Keduanya sempat menabur bunga di atas makam Rina. Teddy pun tampak menahan tangis ketika memberikan sambutan disela-sela proses pemakaman. Ia dan sang putra sempat pula mendoakan mendiang Rina yang kini telah bersemayam di peristirahatan terakhir.

Foto

Teddy Syah dan Putranya Saat Pemakaman Rina Gunawan (Sumber: Intens Investigasi)

Sementara itu, Teddy juga sempat mengungkap perasaannya usai memakamkan Rina. Ia mengakui kondisi Rina memang kurang bagus karena padatnya kesibukan.


"Beliau kecapekan karena padatnya kegiatan," kata Teddy di depan awak media. "Dia memang punya penyakit bawaan jadi ketika terserang penyakit COVID-19, sesak nafas, kena asma juga, cukup berat buat beliau."

Teddy mengaku kalau awalnya Rina sempat dinyatakan negatif. Namun beberapa hari berikutnya, Rina dinyatakan positif.

"Kapan persisnya saya nggak mau berspekulasi," kata Teddy. "Yang bisa menjawab dari pihak dokter. Intinya dia kecapekan, intensitas pekerjaannya terlalu tinggi dan masih harus ada pekerjaan yang harus diselesaikan."

Soal proses pemakaman yang sesuai protokol kesehatan, Teddy menganggap ini hal yang wajar. Teddy menilai hal itu dilakukan sebagai bentuk antisipasi.

"Saya rasa ini hal yang perlu dilakukan," kata Teddy. "Memang sudah kewajiban, kita kan nggak ada yang tahu, ketika keluar dari ruang ICU. Penting menjaga kesehatan."

Teddy juga mengucap syukur karena sempat video call Rina di saat terakhir. Ia juga mengaku anak-anak sudah sempat bertemu sang ibu meski hanya lewat video call.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts