Rilis Pernyataan Resmi, Cara KeyEast Tangani Tuduhan Bullying Ji Soo Tuai Sorotan
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

KeyEast telah merilis pernyataan terkait kekerasan an tuduhan penindasan di sekolah yang melibatkan Ji Soo, menyatakan bahwa mereka sedang berusaha untuk memverifikasi kebenaran.

WowKeren - Agensi Ji Soo, KeyEast, telah merilis pernyataan terkait tuduhan kekerasan dan penindasan di sekolah yang melibatkan sang aktor. Agensi menyatakan bahwa mereka sedang berusaha untuk memverifikasi kebenaran.

Dalam pernyataannya, KeyEast menyampaikan kepada publik bahwa mereka melakukan yang terbaik untuk memverifikasi kebenaran, dan juga bersedia untuk berbicara dengan individu yang membuat tuduhan.

"Halo, ini KeyEast. Kami ingin membagikan posisi kami pada postingan dan konten terkait tentang aktor Ji Soo, yang saat ini menyebar di komunitas online. Kami menyadari beratnya masalah ini, dan kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk memverifikasi kebenaran masalah ini."

"Pertama, kami meminta pengertian kalian sebelumnya bahwa pernyataan kami telah dirilis lama setelah masalah terungkap, karena butuh waktu untuk memahami fakta dan hubungan antara individu (yang membuat postingan dan Ji Soo)."


"Kami akan mulai dengan menerima email tentang masalah tersebut dan mengumpulkan informasi tentangnya tanpa mengurangi apa pun. Selain itu, jika pembuat postingan dan orang yang mengangkat masalah mengizinkannya, kami ingin mendengar pendapat mereka secara pribadi."

"Bersamaan dengan menyelidiki kebenaran, Ji Soo dan agensi akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut. Kami mohon maaf telah membuat banyak orang khawatir."

"Namun kami dengan tulus ingin meminta orang-orang untuk tidak membagikan postingan yang terus-menerus membagikan hal-hal yang belum dikonfirmasi di dalam konten, karena mereka menyebar tanpa pandang bulu. Terima kasih."

Cara KeyEast menangani tuduhan bullying Ji Soo menuai sorotan dari netizen. Mereka memuji agensi karena berusaha menyelidiki dengan benar alih-alih langsung membantah tuduhan.

Sebelumnya, Ji Soo dituduh melakukan kekerasan di sekolah dalam postingan panjang yang dibuat oleh salah satu netizen. Beberapa netizen kemudian membuat tuduhan lain, membagikan pengalaman mereka sendiri tentang dibully bintang drama "River Where the Moon Rises" itu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts