Brooklyn Beckham Unggah Potret Sang Kekasih Bersama Victoria Dan David Beckham
Instagram/brooklynbeckham
Selebriti

Brooklyn Beckham baru-baru ini mengunggah potret sang kekasih yang sedang berfoto bersama kedua orangtuanya, David Beckham dan Victoria Beckham di laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Putra sulung pesepakbola legendaris David Beckham dan Victoria Adams, Brooklyn Beckham memang diketahui tengah memiliki seorang kekasih yakni Nicola Peltz. Bahkan Brookyln diketahui telah melamar Nicola pada Juli 2020 lalu. Brooklyn melamar Nicola saat usia hubungannya dan Nicola belum genap satu tahun. Kedua pasangan ini diketahui resmi berpacaran pada Desember 2019 lalu.

Baik Brooklyn maupun Nicola sudah tak lagi malu-malu mengunggah potret kebersamaan mereka di laman Instagram masing-masing. Bahkan Nicola diketahui telah dekat dengan keluarga besar Brooklyn.

Hal tersebut terbukti dari beberapa unggahan Instagram yang memperlihatkan momen kedekatan Nicola dengan keluarga The Beckham. Seperti baru-baru ini, Brooklyn memposting fotonya dan Nicola lengkap dengan kedua orangtuanya, David Beckham dan Victoria Beckham.

Dalam foto tersebut, terlihat Brooklyn yang mengenakan kaos berwarna putih berada di ujung paling kiri. Nicola yang berada di sebelah kanan Brooklyn terlihat memeluk pundak kekasihnya itu.

Ibunda Brooklyn, Victoria yang mengenakan pakaian berwarna kuning sedang berdiri diapit oleh Nicola dan sang suami, David. Keempatnya sama-sama tersenyum dengan gembira.


Brooklyn mengatakan sedang teringat dengan suatu momen malam yang seru bersama orang-orang tercintanya. Tak lupa, Brooklyn juga meninggalkan kalimat ungkapan cinta kepada Nicola, Victoria, dan David.

"Teringat kembali pada malam yang sangat menggembirakan bersama dengan orang-orang tercintaku," tulis Brooklyn pada Selasa (2/3). "Aku mencintai kalian."

Tak hanya dekat dengan kedua orangtua Brooklyn, Nicola juga dikenal akrab dengan adik-adik kekasihnya itu. Bahkan Nicola dan adik-adik Brooklyn itu sering terlihat bersama di berbagai kesempatan. Walaupun sudah menjadi tunangan, namun belum diketahui pasti kapan pernikahan Nicola dan Brooklyn akan digelar.

Sebelum berpacaran dengan Nicola, Brooklyn diketahui sempat menjalin asmara bersama Chloe Grace Moretz. Sedangkan Nicola sempat berpacaran dengan Anwar Hadid sebelum akhirnya bersama Brooklyn.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts