Cantik Banget, Suzy Pamer Bodi Tak Realistis di Pemotretan Baru
Instagram/skuukzky
Selebriti

GUESS merilis foto-foto pemotretan untuk koleksi baru mereka bersama Suzy. Selain visual menakjubkan, bintang kelahiran 1994 itu memamerkan tubuhnya yang tidak realistis.

WowKeren - Merek pakaian kasual GUESS merilis foto-foto pemotretan untuk koleksi Musim Semi dan Musim Panas 2021 bersama Suzy. Selain visual menakjubkan, bintang kelahiran 1994 itu juga memamerkan tubuhnya yang tidak realistis.

Pemotretan pra-rilis ini menarik banyak perhatian dan meningkatkan ekspektasi tinggi untuk koleksi musim semi mendatang. Suzy mampu memamerkan tampilan baru yang segar melalui kecantikannya yang tanpa cela.

Cantik Banget, Suzy Pamer Bodi Tak Realistis di Pemotretan Baru 1

Source: allkpop

Foot-foto yang dirilis menampilkan celana denim dengan berbagai setelan dan warna, termasuk jeans longgar dan warna sembur. Atasan yang dikenakan Suzy juga memberikan gambaran sekilas tentang tren musim semi ini seperti jaket tweed dan blus embel-embel.


Suzy mampu memancarkan pesona feminin dan halusnya yang biasa melalui foto sambil memamerkan lekuk tubuh langsingnya. Sungguh tubuh yang tidak realistis. Bagaimana menurut kalian?

Cantik Banget, Suzy Pamer Bodi Tak Realistis di Pemotretan Baru 2

Source: allkpop

Sementara itu, Suzy memulai karirnya dengan mengikuti audisi untuk Mnet "Superstar K" dan berhasil melewati babak penyisihan tapi akhirnya tersingkir. Namun ia menarik perhatian pencari bakat dari JYP Entertainment dan segera menjadi trainee. Suzy debut bersama miss A pada Maret 2010.

Kemudian pada awal 2017, Suzy memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan album bertajuk "Yes No Maybe". Single pra-rilisnya "Pretend" dirilis pada 17 Januari dan mencapai all-kill di tangga musik. Lagu utama "Yes No Maybe" dirilis seminggu setelahnya.

Suzy belum lama ini membintangi drama "Start Up" bersama Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho. Ia berperan sebagai Seo Dal Mi yang keluar dari universitas dan mengambil pekerjaan paruh waktu demi mengumpulkan uang untuk bisnisnya. Ia bercita-cita menjadi seseorang seperti Steve Jobs.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts