Kiano Sudah Jago Akting, Paula Verhoeven Dan Suami Bakal Siapkan Putranya Jadi Artis?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kiano Tiger Wong kini sudah jago akting hingga menjadi brand ambassador sebuah produk bayi. Lantas benarkah Paula Verhoeven dan Baim Wong sedang mempersiapkan putranya untuk menjadi artis?

WowKeren - Paula Verhoeven mengaku sangat senang bahwa kini putranya, Kiano Tiger Wong semakin aktif. Terlebih lagi di usianya yang masih 1 tahun, Kiano sudah menjadi brand ambassador sebuah produk baju dan keperluan bayi.

Paula dan Baim Wong pun telah mendiskusikan bahwa hasil pemotretan Kiano akan masuk ke tabungan sang anak. Kendati begitu, Paula mencoba membuat Kiano merasa senang ketika melakukan foto produk.

"Senang, excited apalagi pertama kali jadi brand ambassador, sebagai orang tua bangga, kita juga nggak ingin pekerjaan ini memberatkan Kiano tapi lebih fun, Photoshoot. Nggak paksa Kiano atau apalah. Kita tidak memaksa. Kalau dia nggak mood ga papa, benar-benar ngikutin dia. Dia sudah besar, jadi kita tahu mood dia seperti apa," ungkap Paula saat ditemui WowKeren di Bilangan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (3/3).

"Sudah dikasih tahu kayak tadi nanti yang baik, nanti main-main. Jadi dikasih pengertian dulu. Bukan perhatian yang memberatkan dia bilang kerja kerja. Tapi lebih kayak syuting atau apapun itu lebih memasukkan unsur-unsur edukasi dan main, biar fun. Kalau nggak mood ya kita berhenti, jangan diporsir Kiano nya," tambahnya.


Saat ditanya soal Kiano yang kini terlihat sudah jago akting, Paula pun menduga bahwa bakat tersebut menurun dari Baim Wong. "Kita juga bingung, mungkin dari papanya kali yah," ujarnya.

Meski begitu, Paula mengaku tak akan memaksakan anaknya untuk menjadi artis saat dewasa nanti. "Gak sih, jalanin saja. Kita juga bingung, maksudnya gak persiapan Kiano jadi artis tapi kayak tawaran, suka produk dan Kiano cocok, jadi yaudah. Dan kita bangga, Kiano baru satu tahun udah jadi brand ambassador," paparnya.

Selain itu, kini Kiano juga sudah mulai mengerti ketika diajak untuk ngevlog dengan ayah dan ibunya. "Mungkin karena dari bayi di dalam perut kita ajakin ngomong jadi memang kadang kaget loh kok dia ngerti ya," ujar Paula.

"Misal Kiano laper mau makan kalau mau makan nyuwun dulu berarti dia laper jadi kita suapin. Bahasa gitu lah dia ngerti. Dia sekarang udah nggak akting ya udah ngerti mulai protes," pungkas Paula.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts