Jadi Istri Kedua, Cut Keke Sering Mengalah Demi Keutuhan Rumah Tangga?
Instagram/cutkeke_xavier
Selebriti

Cut Keke diketahui menjadi istri kedua selama hampir 15 tahun. Berbeda dengan pernikahan poligami yang lain, kehidupan rumah tangga Cut Keke berjalan harmonis, apa rahasianya?

WowKeren - Cut Keke merupakan salah satu pelaku yang berhasil membuktikan apabila kehidupan pernikahan poligami juga bisa damai dan bahagia. Pada 2006 silam, Keke menikah dengan seorang pengacara bernama Malik Bawazier yang sudah berstatus sebagai istri Zahra Christine. Kendati begitu, hubungan Keke dan Zahra sangat baik bak kakak-adik.

"Ya harus seperti itu ya (akur). Apalagi menjalani seperti sekarang itu enggak mudah banget. Prosesnya cukup panjang dan udah melewati segala cara," ujar Keke kepada Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Rabu (3/3). "Sekarang semuanya demi anak, membesarkan anak sama-sama."

Keke bahkan mengaku sudah tidak pernah merasa cemburu. "Mungkin udah bukan masalah cemburu lagi ya. Mungkin cemburu dulu saat awal-awal. Kalo sekarang enggak ya, jujur enggak. Kayak tadi aku bilang, saling support satu sama lain. Kayak keluarga besar kita anggep," bebernya.

Sebagai istri kedua, Keke rupanya lebih banyak mengalah. Alasan wanita kelahiran tahun 1973 ini juga cukup menggugah hati. Keke mengaku amat bersyukur lantaran Zahra sudah ikhlas menerimanya hadir di keluarga sebagai istri kedua.


"Aku lebih baik mengalah. Harus tau kondisi aku, maksudnya gini. Aku harus ngalah dong, karena kedua," terang Keke. "Aku menghargai banget (istri) yang pertama karena biar bagaimana pun dia udah mengizinkan, sudah menerima aku. Itu suatu anugerah, itu aku harus respect banget. Enggak boleh banyak tuntutan."

Di sisi lain, Keke tak menampik sempat merasa bersalah di awal pernikahan. Bintang sinetron senior ini kemudian memberikan pujian kepada sang suami yang berhasil mengakurkan dirinya dan Zahra. Menurut Keke, proses tersebut membutuhkan waktu sekitar 5 tahun.

"Iya ada (perasaan bersalah), pasti lah. Tapi sekarang semuanya udah berjalan. Ini sebenernya enggak mudah," kata Keke. "Suamiku pasti juga luar biasa dia bisa membuat kita berdua saling menghargai."

"Gue enggak pernah kebayang cita-cita jadi istri kedua. Tapi kan intinya kita tidak merebut," tandasnya. "Aku tetep menempatkan di posisi aku dan harus bisa menghargai. Itu bukan suamiku yang minta. Karena bagi kita buat apa sih mau cari masalah."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts