Cut Keke Pancarkan Aura Cantik Berhijab saat Gathan Saleh Eks Suami Jadi Terduga Pelaku Penembakan
Instagram/cutkeke_xavier
Selebriti

Cut Keke eks istri pertama Gathan Saleh tampil cantik saleha dan fokus mengikuti kajian Islami bersama Umi Pipik Dian Irawati saat eks suami pertamanya, Gathan Saleh, dicari polisi atas kasus dugaan penembakan.

WowKeren - Cut Keke jadi sorotan usai eks suami pertamanya, Gathan Saleh, kembali tersandung kasus hukum. Alih-alih bereaksi, Cut Keke fokus pada kehidupannya dan tampak pamer aura positif.

Dalam postingan terbaru, artis berusia 50 tahun ini tampil cantik saleha kala mengenakan hijab. Ia rupanya sempat menghadiri kajian Islami bersama Umi Pipik Dian Irawati. Tak hanya itu, Keke juga merepost video lama dirinya saat pamer kemampuan akting di salah satu sitkom. Keke bak bangga karena konsisten menjadi salah satu artis yang wara-wiri di layar kaca hingga saat ini.

Instagram

Cut Keke Pamer Aura Positif saat Gathan Saleh Eks Suami Terseret Kasus Dugaan Penembakan

Sementara itu, Gathan saat ini masih dicari polisi terkait kasus dugaan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada 8 Februari lalu. Dalam kasus tersebut, sosok korban bernama Mohammad Andika Mowardi membeberkan kronologi dirinya diduga ditembak oleh Gathan.

"Temenan, kami temenan. Keluarganya juga deket. Tapi memang lagi ada perselisihan dikit, urusan kerjaan," seru Mohammad Andika Mowardi. "Saya kan lagi beli Indomie. Pas saya balik lagi, sudah ada mobil berhenti dekat kantor, saya sudah ditunggu sama dia. Kami terus cekcok mulut, lalu dia nodongin pistol ke kepala saya. Saya sempet lari ke atas."

Pihak korban sempat mengira jika emosi Gathan mereda. Ia pun kembali keluar untuk menemui Gathan dan menanyakan perihal permasalahan tersebut. Namun, Gathan rupanya masih emosi dan menodongkan pistol pada pihak korban.


"Saya keluar lagi kan. Saya tanya sama dia, 'Ada apa, Than? Ada masalah apa?'. Tiba-tiba dia langsung kokang pistolnya, dia arahkan ke saya, tapi saya bisa menghindar," kata Mohammad Andika Mowardi. "Ada tiga kali tembakan. Dua kali ke arah saya, sekali ke aspal. Itu peluru lewat samping kuping saya persis."

Meski tak terluka, pihak korban menolak untuk berdamai. Ia berharap Gathan ditangkap dan dijebloskan ke penjara.

"Kemarin keluarga pelaku minta ketemu untuk damai. Cuman saya nggak mau, saya mau ditangkap dulu karena takutnya nanti dampaknya ke orang lain. kalau saya main damai gitu aja, saya mau masukin dia aja (ke penjara)," tegas korban.

Sementara itu, sosok Gathan diduga belum menyerahkan diri pasca kabur usai melakukan penembakan. Saat ini, polisi masih menunggu kemunculan Gathan untuk menjalani pemeriksaan.

"Mereka (Gathan dan korban) berantem. Pelaku penembakan masih melarikan diri. Sudah semuanya (pemeriksaan saksi). Sudah dipanggil dugaan pelaku sampai dua kali, tapi tidak hadir dengan alasan yang tidak sah," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly pada awak media 27 Februari. "Keluarga berjanji akan menghadirkan dugaan pelaku juga, sampai sekarang tidak direalisasi. Jadi pihak Polres masih mencari keberadaan dugaan pelaku sampai saat ini."

Sementara itu, ini bukan kali pertama Gathan terseret kasus hukum. Ia sebelumnya juga pernah diterpa dugaan penganiyaan terhadap asisten Nathalie Holscher hingga tertangkap akibat narkoba.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru