Sembuh Dari COVID-19, Begini Reaksi Atta Halilintar Saat Aurel Hermansyah Minta Dipeluk
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Pasca dinyatakan sembuh dari COVID-19, Aurel Hermansyah pun menemui Atta Halilintar untuk melepas rindu. Lantas berikut reaksi Atta saat Aurel minta dipeluk.

WowKeren - Aurel Hermansyah akhirnya dinyatakan negatif dari COVID-19 setelah menjalani isolasi mandiri selama 17 hari. Kendati sudah sembuh, Aurel pun menyempatkan waktu untuk bertemu dengan kekashnya, Atta Halilintar.

Ia pun menyambangi rumah yang akan ditempati olehnya bersama Atta kelak bila sudah menikah. Rupanya kehadiran Aurel tersebut tak diketahui Atta sebelumnya. Bahkan pada kekasihnya, Aurel mengaku belum sembuh.

Hingga saat bertemu, Atta pun tampak terkejut. Bahkan ia terlihat tak ingin terlalu dekat dengan Aurel karena mengira sang kekasih masih positif COVID-19.

"Sayang, sayang kangen gak sama aku," teriak Aurel. "Kopit, hei si kopit," ujar Atta. "Aku udah sembuh," ujar Aurel sambil terus memeluk kekasihnya dari belakang. "Heh ini lagi di toilet masuk-masuk," tutur Atta.

"Sayang kamu kok gak happy sih aku udah sembuh, sayang kamu kangen gak sih sama aku, kok gak meluk aku?" protes Aurel. "Tadi katanya masih sakit di rumah sakit," jawab Atta dengan wajah yang tampak bingung meski terus memperlihatkan senyumnya.


"Kamu kok gak seneng banget sih aku sembuh," protes Aurel lagi. "Iya seneng dong," jawab Atta. "Seneng kok gak dipeluk akunya, kok gak dipeluk aku," sahut Aurel yang kemudian memeluk Atta dari depan.

Sayangnya Atta malah terlihat enggan membalas pelukan Aurel. "Peluknya yang bener dong takut banget kena COVID, kan aku udah sembuh," ujar Aurel. "Belum kan belum ini, nanti kalau udah nikah baru peluknya boleh banyak," jawab Atta.

Aurel pun tampak ngambek dan menjauh dari Atta. "Kamu kok gak exited baget sih, kalau aku itu langsung kayak, ya Allah sayang aku udah sembuh," tutur Aurel mengomel.

Atta pun terlihat salah tingkah bingung harus berbuat apa. Ia mengaku masih belum percaya kalau Aurel sudah sembuh lantaran sang kekasih sempat berbohong kepadanya.

Namun setelah Aurel meyakinkannya kalau ia sudah sembuh, Atta pun langsung berteriak kegirangan. "Yeaah, jadi nikah guys," teriak Atta sambil berlari-larian.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts