Yeji dan Lia ITZY Ungkap Cerita di Balik Nama Panggilan Mereka, Yejisu
Selebriti

Yeji dan Lia ITZY adalah pasangan berikutnya untuk '2TZY: Halo 2021'. Dalam kesempatan tersebut, mereka berdua berbincang tentang hari-hari trainee dan hubungan dengan satu sama lain.

WowKeren - Dua member tertua ITZY yang menggemaskan berbagi bagaimana mereka memutuskan untuk membuat nama panggilan yang sama-sama menggemaskan. Seperti yang penggemar mereka mungkin sudah ketahui, Yeji dan Lisa memiliki sebutan Yejisu.

Yeji dan Lia ITZY adalah pasangan berikutnya untuk "2TZY: Halo 2021". Dalam kesempatan tersebut, mereka berdua berbincang tentang hari-hari trainee dan hubungan dengan satu sama lain.

Salah satu hal yang menjadi topik bahasan adalah nama panggilan pasangan mereka yang menggemaskan yaitu "Yejisu". Karena nama lahir Lia adalah Choi Jisu, nama "Yejisu" adalah kombinasi dari "Yeji" dan "Jisu", dan keduanya berbagi cerita di baliknya.


Lia mengungkapkan bahwa julukan ini telah melekat pada mereka sejak hari-hari pra-debut mereka. Ia dan Yeji mereka menamakan diri mereka "Yejisu" karena nama "ITZY" belum ada pada saat itu.

"Kami adalah 'Yejisu'. Alasan kami menjadi Yejisu adalah karena sebelum debut kami, kami berdua bersiap untuk tampil di atas panggung. Dan saat itu, kami belum memiliki nama tim kami, ITZY. Jadi kami membuat nama tim kami menjadi Yejisu," ungkap Lia.

Dan sejak setelah debut dengan ITZY, nama panggung resmi Lia diganti menjadi yang sekarang. Yeji dengan heboh berbagi bagaimana mereka tidak bisa menggunakan nama itu secara resmi lagi. "Dan dengan debut kami, Lia mengganti namanya menjadi 'Lia', apakah itu alias?" ujar Yeji.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait