Suga BTS Rela Umbar 'Aib' Ibu Sendiri Demi Bantu RM
Weverse/BTS
Selebriti

Para member BTS tampaknya rela melakukan apapun demi memenangkan perdebatan di antara mereka. Seperti Suga yang tidak ragu mengumbar 'aib' sang ibu demi membantu RM.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampaknya rela melakukan apapun demi memenangkan perdebatan di antara mereka. Salah satunya Suga yang tidak ragu mengumbar "aib" sang ibu demi membantu RM (Rap Monster) yang satu tim dengannya.

Dalam episode terbaru "Run BTS!", para member BTS dibagi menjadi beberapa tim, dan mereka berdebat tentang berbagai topik. Salah satu topiknya adalah apakah buah persik itu keras atau lunak.

RM, yang bersikeras bahwa persik itu lunak, mengatakan bahwa jika itu keras dapat melukai gigi seseorang dan menyebabkan mereka pergi ke dokter gigi. Setelah RM mengatakan ini, para member tidak bisa menahan tawa atas pernyataannya.

Suga yang sependapat dengan RM berbagi cerita lucu yang agak memalukan tentang ibunya untuk mendukung pernyataan RM. Pemilik nama Min Yoongi itu menceritakan bahwa ketika ibunya masih SD, ia kehilangan gigi karena makan permen yang keras.


"Ibuku waktu SD, dia ada hari olahraga. Giginya copot karena dia makan permen beras keras," tuturnya.

Suga percaya bahwa jika seseorang bisa kehilangan gigi karena permen keras, mereka bisa kehilangan satu gigi karena buah persik yang keras. Setelah Suga membagikan cerita ini, J-Hope bertanya apakah ibunya baik-baik saja, tapi Suga sepertinya tidak mendengar.

Suga benar-benar memikirkan cara menarik untuk membantu RM meski harus mengumbar "aib" ibunya sendiri. Kira-kira apa kata ibu Suga saat menonton episode ini, ya?

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari lalu membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait