Tante Ernie Positif COVID-19, Akui Was-Was Karena Punya Riwayat Asma
Instagram/himynameisernie
Selebriti
Seleb vs Corona

Tante Ernie mengabarkan bahwa kini dirinya tengah dinyatkan positif terpapar virus COVID-19. Ia pun mengaku merasa takut lantaran memiliki riwayat sakit asma.

WowKeren - Tante Ernie mengabarkan bahwa dirinya kini positif COVID-19. Hal tersebut semula diketahui dari unggahan Instagram Tante Ernie yang membagikan foto berupa ucapan semangat dari sahabat untuk lekas sembuh.

Saat dikonfirmasi, wanita bernama asli Ernie Judojono itu pun membenarkan kabar bahwa dirinya kini positif COVID-19. Tak sendirian, suami dan anaknya pun turut terpapar virus dengan nama lain Corona itu.

"Iya aku positif Covid nih," ujar Ernie seperti dikutip dari Detik.com, Kamis (4/3). "Iya benar nih kena juga suamiku. Anak-anakku yang cowok alhamdulillah negatif. Anakku yang cewek positf, dia OTG."

Tante Ernie pun menceritakan bagaimana awal kronologi dirinya bisa sampai positif COVID-19. Ia menerangkan bahwa sang suamilah yang lebih dulu merasakan gejala demam dan ia merawatnya.


Hingga kemudian Tante Ernie turut merasakan demam persis seperti yang dialami oleh suaminya. Tante Ernie lantas melakukan swab antigen dan hasilnya postif. Untuk lebih memastikan kondisinya, ia juga melakukan swab PCR dan hasilnya tetap positif.

"Iya aku baru ngerasa demam, terus menggigil pas malam-malam, baru dari hari Senin. Tapi suamiku sudah lebih duluan nggak enaknya. Waktu suamiku sakit demam tinggi itu, aku kan yang ngurusin dia terus, aku suapin, dan lain-lain gitu deh," papar Tante Ernie. "Iya sekarang aku di rumah dulu, palingan aku mau homecare saja sih."

Setelah terpapar, hari ini Tante Ernie menjalani cek CT scan dan darah. Ia mengaku cukup takut usai dinyatakan positif Corona karena selama ini punya riwayat sakit asma. "Aku barusan juga harus CT scan thorax dan cek lab darah. Aku kan ada asma, jadi takut banget kalau sampai sesak," terangnya.

Tante Ernie pun menjelaskan bahwa sejauh ini indera penciumannya masih dalam kondisi baik. Ia pun meminta doa agar bisa lekas sembuh dan negatif dari COVID-19.

"Sejauh ini penciumanku juga masih aman. Mohon doanya ya," pungkasnya. "Aku banyak berdoa saja dan pasrah deh. Minum obat dan vitamin saja sudah dikirimin macam-macam ke rumah dari saudara-saudaraku. Mohon doanya ya."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts