Pria Mengaku Suami Korban Pelecehan Seksual Ji Soo Kirim Pesan Kemarahan
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Sehubungan dengan kontroversi bullying aktor Ji Soo, sebuah pesan kemarahan ditulis oleh pria yang mengaku suami dari korban pelecehan seksual sang aktor di masa lalu.

WowKeren - Ji Soo tersandung skandal kekerasan parah dan pelecehan seksual di sekolah. Sehubungan dengan kontroversi, sebuah pesan kemarahan ditulis oleh pria yang mengaku suami dari korban pelecehan seksual Ji Soo di masa lalu.

Pria tersebut geram dan meninggalkan komentar di Instagram Ji Soo. Komentar tersebut sempat menjadi topik hangat di berbagai komunitas online.

Setelah Ji Soo mengakui semua tuduhan dan membagikan pesan tulisan tangan di Instagram, seorang pria telah menerima perhatian karena mengklaim bahwa ia adalah suami dari wanita yang telah dilecehkan secara seksual oleh Ji Soo di masa sekolah.

Pria Mengaku Suami Korban Pelecehan Seksual Ji Soo Kirim Pesan Kemarahan

Source: KStarLive

Pria tersebut menulis, "Kim Ji Soo, apakah kamu ingat gadis seumuran yang kamu lecehkan secara seksual ketika kamu kelas 3 SMA? Aku adalah suami dari gadis itu."


Pesan kemarahannya berlanjut, "Hubungi aku. Aku bahkan mengirim email ke perusahaan tapi mereka tidak membacanya."

Komentar tersebut menarik banyak perhatian. Netizen bertanya-tanya apakah pengguna tersebut benar-benar suami dari korban pelecehan seksual Ji Soo seperti yang disebutkan.

Kembali pada 2 Maret, Ji Soo dituduh melakukan kekerasan parah di sekolah. Menyusul tuduhan awal, ia kembali dituduh melakukan intimidasi dan pelecehan seksual oleh dua netizen yang berbeda.

Sebagai respons, KeyEast Entertainment selaku agensi menyampaikan bahwa mereka akan menyelidiki masalah. Agensi juga terbuka menerima laporan dari orang-orang yang merasa menjadi korban.

Kemudian pada 4 Maret, Ji Soo memposting permintaan maaf dengan tulisan tangan yang mengakui semua tuduhan. Ia juga meminta maaf kepada semua orang yang telah disakiti olehnya.

Setelah mengakui tuduhan bullying, Ji Soo dikeluarkan dari drama KBS "River Where the Moon Rises" yang dibintanginya bersama Kim So Hyun. Drama bertema kerajaan itu mulai tayang bulan lalu. Aktor Na In Woo dari "Mr. Queen" sedang diincar untuk menggantikannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts