Ricky Cuaca Ikut Sindir Influencer Yang Klaim Buku Diet Tya Ariestya Berbahaya
Instagram/rickycuaca/tya_ariestya
Selebriti

Buku diet milik Tya Ariestya sedang ramai diperbincangkan setelah influencer bernama Yulia Baltschun melontarkan protes. Ricky Cuaca lantas terlihat kesal melihat sikap Yulia, kenapa?

WowKeren - Baru-baru ini, buku diet milik Tya Ariestya menjadi perbincangan hangat khalayak ramai. Hal itu berawal dari salah seorang influencer bernama Yulia Baltschun yang menganggap buku diet milik Tya itu tak aman. Yulia bahkan secara terang-terangan menyarankan agar buku milik Tya itu di-blacklist.

Salah seorang rekan selebriti Tya yakni Ricky Cuaca juga baru saja menyindir Yulia. Sebelumnya, Ricky juga salah seorang pejuang diet yang ingin menurunkan berat badan. Ricky bahkan telah berhasil menurunkan berat badan hampir 60 kilogram (kg).

Ricky merasa tak setuju dengan perkataan Yulia di laman Instagram pribadinya mengenai cara diet Tya yang berbahaya. Menurutnya, setiap orang memiliki cara masing-masing untuk berdiet. Hal tersebut lantaran kondisi tubuh setiap orang berbeda-beda. Ia lantas heran mengapa Yulia berkata begitu.

"Intinya! Masing2 orang itu punya cara diet yang beda-beda! Kondisi tubuh gue sama kondisi tubuh lo beda beda.. Golongan darah aja beda beda," tulis Ricky pada Jumat (5/3). "Nah, si Mbak kenapa repot sih nyinyirin orang."

Ricky Cuaca Ikut Sindir Influencer Yang Mengklaim Buku Diet Tya Ariestya Berbahaya

Instagram

Ricky mengaku dahulu sempat mendapatkan kalimat nyinyiran dari Yulia sama seperti Tya. Ricky lantas memamerkan keberhasilannya yang mampu menurunkan berat badan hampir 60 kg tanpa metode dari influencer tersebut. Sebelumnya, Yulia diketahui memang seorang influencer yang senang memberikan edukasi perihal kesehatan, olahraga dan cara diet yang tepat.


"Gue juga sempat kena lo nyinyirin. Gue aja yang turun hampir 60 kilo, cara diet gue jauh berbeda ama EDUKASI LO SELAMA INI," ujarnya kesal. "Gak ada 1 pun yang gue ikutin cara lo. Buktinya gue bisa. Gue sehat-sehat aja."

Ricky Cuaca Ikut Sindir Influencer Yang Mengklaim Buku Diet Tya Ariestya Berbahaya

Instagram

Ricky mengaku sampai saat ini masih sehat dan baik-baik saja menggunakan cara dietnya sendiri. Ia bahkan mengatakan bila bentuk tubuhnya makin bugar dan sehat. Ricky lantas menyarankan Yulia untuk tidak mempedulikan urusan orang lain.

"Malah body gw makin SEKSI. Mau apa lo???? STOP urusin orang. Mbak Backgroundnya juga bukan dokter kan???" tuturnya. "Ini bukan nya gue pansos ya, moon maap udah terkenal juga kebetulan #sokGaktuh."

Ricky ikut buka suara lantaran merasa gemas dengan Yulia yang nyinyir dengan rekan artisnya. Melihat postingan Ricky itu, Tya juga terlihat memberikan dukungan. "Keep om positive vibes sayang @rickycuaca," tulis Tya untuk Ricky.

"Berhubung lo pernah juga nyinyirin gw juga, dan sekarang nyinyirin temen artis yang lain," pungkasnya. "Yaa gue kayaknya gemes juga. MASING-MASING aja mbaa.. #DeleteSoon."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru