Mark NCT Lakukan Ritual Wajib Ini Sebelum Tampil di Panggung Agar Tidak Sial
Instagram/onyourm__ark
Musik

Sementara idol lain ada tidak dapat melakukan yang terbaik tanpa makanan, ritual Mark NCT 127 sedikit lebih bersifat spiritual. Ia mengungkapkan hal wajib yang harus dilakukan sebelum manggung.

WowKeren - Kapan pun para idol naik ke atas panggung, ada sesuatu yang selalu harus mereka lakukan untuk memastikan mereka siap untuk penampilan yang luar biasa. Untuk kasus Mark Lee NCT, idol tersebut memiliki satu ritual wajib.

Sementara idol seperti Minhyuk MONSTA X tidak dapat melakukan yang terbaik tanpa makanan, ritual Mark NCT 127 sedikit lebih bersifat spiritual. Selama wawancara SuperM, grup tersebut menghadapi pertanyaan tentang supersisi apa pun yang mereka miliki.

Terkait hal tersebut, ada satu yang langsung terlintas di benak Mark. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengungkapkan kalau dirinya harus melakukan satu hal sebelum dia melangkah ke panggung apa pun.


Mark mengatakan kalau dirinya harus berdoa setiap sebelum tampil. Pemilik nama Korea Lee Minhyung tersebut berkata, "Aku selalu harus berdoa sebelum naik ke panggung."

Jika doa singkat tidak dilakukan Mark sebelum melakukan performance, hal itu tidak akan pernah lepas dari pikirannya. Dia berkata, "Jika aku lupa melakukan itu, aku akan terobsesi dengan hal itu nanti."

Hal ini tak jauh berbeda dari seseorang yang percaya dirinya harus melakukan sesuatu yang jika tidak dilakukan, nantinya akan terjadi kesialan. Banyak yang bisa memahami situasi Mark dan menyukai kenyataan bahwa dia berhasil tetap setia pada keyakinannya, bahkan dalam momen kecil seperti itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait