Nora Alexandra Ungkap Pengalaman Unik Sembuhkan Demam Dengan Makan Rujak
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra mengungkapkan pengalaman unik bahwa ketika ia demam, kondisinya akan berangsur sembuh setelah makan rujak kuah pindang khas Bali.

WowKeren - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra belum lama ini menceritakan bagaimana ia lebih suka mekan makanan di warung. Hal itu ia ungkapkan dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Nora terlihat memajang potret dirinya yang sedang berpose di sebuah warung. Mengiringi unggahannya, ia mengaku bahwa meski dirinya memiliki paras orang Belanda, namun lidahnya lebih menyukai masakan Jawa.

"Entahlah kenapa, MadamVlaminora lebih suka makan di warung, entah warung pecel lele atau warung rujak favorite Madam, jadi wajah Londo tapi lidah Jowo memang benar adanya," ungkap Nora di Instagram, Sabtu (6/3).


Nora bahkan mengaku bahwa hidupnya terasa lebih bahagia bila bisa menikmati masakan Nusantara. "Hidup Madam jauh lebih bahagia ketika setiap hari bisa makan makanan Indonesia," tambahnya.

Model asal Jember, Jawa Timur ini kemudian menjelaskan bahwa potret yang ia bagikan itu diambil ketika dirinya sedang di Bali dan hendak ngulek rujak. "Foto ini diambil saat MadamVlaminora ngulek rujak kuah pindang khas Bali, dimana rujak tersebut adalah menu favorite MadamValminora dari kecil," paparnya.

Lebih lanjut, ternyata ada cerita unik di balik dirinya begitu menyukai makanan di warung. Yang mana sejak dulu hingga sekarang bila Nora demam, ia cukup mengkonsumsi rujak kuah pindang Bali untuk mengobatinya.

"Percaya gak? Madam kalau lagi demam obatnya makan rujak kuah pindang khas Bali langsung sembuh," terangnya. "Sebab dulu saat kecil pernah sakit lama, terus dikasih kuah rujak itupun karena coba2 eh sembuh."

Mengakhiri ulasannya, Nora menegaskan bahwa ia hanya ingin bercerita dan tak memaksa warganet untuk percaya soal dirinya bisa sembuh dari demam setelah makan rujak. "Itu cerita MadamValminora ya. Tidak memaksa kalian buat percaya juga," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru