Yerin G-Friend Ungkap Hal yang Berubah Sejak Pandemi dan Kegiatannya di Waktu Luang
Selebriti

Pandemi COVID-19 telah sangat mengubah kehidupan sehari-hari, dan Yerin ditanyai apa yang akan dia lakukan jika dia memiliki kebebasan dalam kehidupan sehari-harinya lagi.

WowKeren - Yerin G-Friend menghiasi sampul depan Pilates S edisi Maret 2021. Dalam sebuah wawancara bersama dengan pemotretannya, Yerin berbagi bahwa setiap kali tahun baru dimulai, ia meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang dirinya.

Yerin berkata, "Aku pikir saat ini, imejku lebih seperti diriku yang 'nyata' daripada di masa lalu. Aku menyadari bahwa di luar imejku yang cerah dan ceria, ada sisi tersembunyi yang berbeda dalam diriku."

Ketika ditanya tentang apa yang paling berubah dibandingkan dengan masa rookie-nya, Yerin berkata, "Kami memiliki lebih banyak penggemar sekarang daripada yang kami lakukan selama hari-hari debut kami. Saat ini, kami hanya dapat terhubung dengan penggemar kami melalui siaran karena situasi COVID-19, tapi di masa lalu kami sering bertemu dengan mereka di kehidupan nyata dan menerima banyak dukungan yang tulus."

Yerin G-Friend Ungkap Hal yang Berubah Sejak Pandemi dan Kegiatannya di Waktu Luang

Source: Soompi

"Sejak setahun lalu, kami praktis tidak bisa tampil di atas panggung dan kami tidak bisa bertemu langsung dengan penggemar, jadi aku merasakan kehampaan yang besar," katanya. Dia menekankan perasaannya dengan mengatakan beberapa kali, "Aku sangat merindukan Buddy [fans kami]."


Pandemi COVID-19 telah sangat mengubah kehidupan sehari-hari, dan Yerin ditanya apa yang akan dia lakukan jika dia memiliki kebebasan dalam kehidupan sehari-harinya lagi. Dia berbagi, "Aku ingin pergi ke kebun binatang. Aku selalu pergi setiap tahun seolah-olah itu adalah acara tahunan, tapi sayangnya tahun lalu aku tidak bisa."

"Sepertinya tahun ini aku juga tidak akan bisa pergi, tapi aku dulu selalu pergi ke kebun binatang bersama orangtuaku ketika aku mendapat cuti dan itu akan menjadi waktu penyembuhan bagiku," kata Yerin. "Aku pikir itu membawa kembali kepolosanku yang tersembunyi seperti anak kecil."

Yerin G-Friend Ungkap Hal yang Berubah Sejak Pandemi dan Kegiatannya di Waktu Luang

Source: Soompi

Yerin melakukan yoga udara sebagai metode pribadinya untuk tetap sehat. "Aku mulai sekitar dua tahun lalu. Setelah tidak bisa pergi ke studio yoga untuk sementara waktu, baru-baru ini aku memastikan untuk pergi ke dua hingga tiga kali seminggu," katanya.

"Aku tidak terlalu kuat secara fisik, jadi butuh beberapa saat untuk mencapai level tertentu, tapi sekarang aku merasa seperti sedang mengembangkan otot inti," ungkapnya. Ketika ditanya tentang rutinitas sehat yang dia miliki, Yerin berkata, "Aku mengonsumsi suplemen kesehatan." Dia menambahkan sambil tertawa terbahak-bahak, "Itu karena aku pernah mendengar bahwa kamu tidak akan menurunkan berat badan jika kamu kekurangan vitamin."

Mengenai rencananya untuk tahun ini, Yerin berkata, "Akhir-akhir ini, aku mengembangkan keinginan untuk mempelajari banyak hal. Jika situasinya sedikit membaik tahun ini, aku ingin mencoba mengalami sebanyak mungkin hal yang berbeda, seperti menunggang kuda, tenis, dan golf. Sampai kita bisa bertemu penggemar secara langsung lagi, kita akan terus berkomunikasi dengan mereka secara online."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts